Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

3th blokTuban.com dan HJT ke-725

Tak Hanya Komunitas, di Gowes Juga Ajak Keluarga Hingga Instansi

blokbojonegoro.com | Sunday, 14 October 2018 13:00

Tak Hanya Komunitas, di Gowes Juga Ajak Keluarga Hingga Instansi

Reporter: Parto Sasmito
 
blokBojonegoro.com - Pada event Gowes 3 Tahun blokTuban.com berkarya di Bumi Wali, peserta tak hanya datang dari komunitas saja. Ada juga yang mengajak anggota keluarga.
 
Haris, salah satunya. Sambil mengayuh pedal sepeda, bapak asal Desa Karangagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban menggendong putranya yang berusia 16 bulan di punggung. Sedangkan istrinya, juga memboncengkan putranya yang lain.
 
"Biasa ngajak keluarga ikut gowes. Kemarin di Lamongan juga ikut," ujar Haris.
 
 
Sementara itu, salah satu peserta dari Komunitas Calok Tuban, Rusilan mengaku sangat antusias ikut even gowes ini. Pria yang merupakan pegawai di RSUD Koesma Tuban itu datang bersama anggota komunitasnya.
 
"Ada 25 anggota, hari ini ikut gowes. Selain ikut even, biasanya kita juga sering gowes bareng setiap Minggu," jelas Ruslan.
 
Tak hanya komunitas maupun keluarga saja, ada juga peserta dari Instansi pemerintah. Seperti Lembu Sepeda Sport (LSS) dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Lamongan.
 
"Kami datang bertiga dari Lamongan. Tadi langsung ke sini. Ini even pertama kami ikuti. Nanti siap untuk gowes berikutnya dengan banyak anggota lagi," papar peserta, Aflah.
 
Tampak di lapangan Alun-alun Kabupaten Tuban, komunitas dari berbagai daerah hadir  dan memeriahkan even gowes Jelajah Blok Tuban Bareng Forpimda ini. [ito/mu]

Tag : gowes, tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini