Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jelang Porprov, Atlet Tenis Meja Bojonegoro Turut Kompetisi

blokbojonegoro.com | Tuesday, 16 October 2018 18:00

Jelang Porprov, Atlet Tenis Meja Bojonegoro Turut Kompetisi

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Memberikan pengalaman bertanding bagi atlet tenis meja Bojonegoro terus dilakukan dengan mengikuti Turnamen Al Akbar Kelompok Umur (KU) 18 yang berlangsung di Kota Surabaya. Meski dalam keikutsertaaan turnamen tersebut atlet Bojonegoro hanya bisa masuk 8 besar.

"Total ada 7 atlet tenis meja yang dikirimkan mengikuti turnamen Al Akbar KU-18, dua diantaranya merupakan atlet proyeksi Porprov," kata Bidang Pembinaan dan Prestasi Tenis Meja Bojonegoro, Bambang Hariyanto

Bambang mengungkapkan meski pada turnamen itu hanya bisa mencapai 8 besar, namun yang terpenting atlet yang ikut turnamen itu mendapatkan pengalaman guna memantapkan mental.

"Dari 7 atlet itu turun didua nomor kategori yakni 5 atlet turun dikelas Pemula dan 2 atlet lain turun di KU-18 Proyeksi Porprov mendatang," beber pria yang akrab disapa Bambang itu.

Pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) mendatang pada cabang olahraga (Cabor) tenis meja, Bojonegoro memproyeksikan 2 atletnya. Namun jumlah tersebut bisa bertambah, pasalnya saat ini pembinaan para atlet terus dilakukan agar saat pelaksanaan porprov bisa meraih hasil yang maksimal.

Oleh karenanya, pihak pengurus terus mengadakan ujicoba baik dengan cara mengikuti turnamen maupun bertanding dengan atlet lokal Bojonegoro, guna menambah pengalaman dan memantabkan mental para atlet tenis meja ini.

"Namun secara grafik penampilan dan prestasi atlet Tenis meja Bojonegoro terus mengalami peningkatan," tandas Bambang kepada blokBojonegoro.com. [saf/lis]

Tag : tenis meja, sport



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini