Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Peringati Sumpah Pemuda, Kartar Tanjungharjo Gelar Turnamen Voli

blokbojonegoro.com | Thursday, 18 October 2018 06:00

Peringati Sumpah Pemuda, Kartar Tanjungharjo Gelar Turnamen Voli

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda ke-90 tahun, Karang Taruna Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas menyelenggarakan turnamen bola voli plastik, Karang Taruna Tunas Karya Cup 2018.

Ketua Panitia, Didik Priyatno menjelaskan, turnamen ini diikuti oleh 16 tim dari 5 desa yang ada di sekitar, yakni Kalianyar, Wedi, Sembung, Pandangmentoyo dan tuan rumah, Tanjungharjo.

"Turnamen sudah dimulai tanggal 16 Oktober kemarin. Setiap malam digelar 2 pertandingan sampai final nanti, insyallah dilaksanakan tanggal 30 Oktober 2018," jelas Didik kepada blokBojonegoro.com di Lapangan Dusun Tandingoro, yang ada di timur Pasar Ngitik, desa setempat.

Didik menambahkan, dalam pertandingan ini menggunakan sistem 2 kali kalah keluar. Pada babak penyisihan, dilakukan 2 set kemenangan. Sedangkan pada babak semi final diberlakukan 3 set kemenangan.

Selain itu, pada pertandingan yang baru pertama digelar dan direncanakan menjadi kegiatan tahunan ini, tim bebas bon pemain. Dalam pertandingan yang dimainkan 5 pemain, maksimal 2 orang luar  yang bisa ikut.

"Pertandingan ini memperingati Sumpah Pemuda. Diharapkan, muncul bibit-bibit pemain bola voli dan nantinya juga bisa maju di kejuaraan daerah di Bojonegoro," harap Didik.

Pertandingan bola voli berlangsung meriah. 1 tim yang berisikan 5 pemain beradu skil dan taktik untuk mendapatkan hingga 25 poin, dengan   memainkan bola plastik yang didalamnya berisi balon. Tampak para penonton juga antusias menyaksikan pertandingan. Sesekali berteriak, tepuk tangan dan terkadang muncul cemoohan ketika permainan mengecewakan. [ito/lis]

Tag : Bola, voli, tanjungharjo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini