Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Muncul Semburan Lumpur di Kalianyar, Ternyata Ini Sebabnya

blokbojonegoro.com | Friday, 16 November 2018 18:00

Muncul Semburan Lumpur di Kalianyar, Ternyata Ini Sebabnya

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Di sebelah selatan rel kereta api, tepatnya di timur gerbang Selamat Datang, turut Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, muncul semburan lumpur di dekat aliran sungai desa setempat, Jumat (16/11/2018).

Kasi Kesejahteraaan Desa Kalianyar, Abdul Rouf kepada blokBojonegoro.com mengatakan, lumpur muncul di timur aliran sungai sekitar pukul 14.30 WIB. Lumpur itu muncul dari pipa gas yang ada di samping rel.

"Pipa gas, katanya sengaja lumpurnya dikeluarkan dari pipa," kata Bayan Rouf, sapaan akrabnya.

Dari pantauan blokBojonegoro.com di lokasi sekitar pukul 17.00 WIB, tampak ada eskavator dan peralatan las bertuliskan PT Randra Citra Mandiri. Di lokasi, tampak sudah tak ada lumpur yang keluar. Hanya ada pipa kecil muncul seperti api berwarna biru dengan suara mendesis keras.

Salah satu pekerja di lokasi, Iwan mengatakan, pihaknya sedang melaksanakan perawatan pipa. Yakni dengan mengeluarkan lumpur dari dalam pipa menggunakan tekanan tinggi dari Baureno.

"Kita sudah 2 hari, ini baru keluar. Perkiraan nanti tengah malam sudah selesai," jelasnya.

Kemunculan semburan lumpur itu, sempat menarik perhatian warga. Beberapa di antaranya mengabadikan dengan mem-video maupun memotret dengan membagikan di status maupun grup whatsapp. [ito/mu]

lumpurr

*Foto kondisi lokasi pasca lumpur dikeluarkan dari dalam pipa

Tag : lumpur, semburan lumpur bojonegoro

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini