Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Guyub Rukun, Kodim 0813 bersama Warga Plesungan Turut Karya Bakti

blokbojonegoro.com | Wednesday, 05 December 2018 19:00

Guyub Rukun, Kodim 0813 bersama Warga Plesungan Turut Karya Bakti

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Suasana guyub rukun amat terasa kala personel Kodim 0813 Bojonegoro berbaur dengan warga Desa Plesungan, Kecamatan Kapas, Bojonegoro. Mereka bergotong-royong dalam kegiatan karya bakti dengan melakukan pembersihan serta pengecatan di sekitar lingkungan Musala Hidayatus Sibyan, desa setempat.

Kegiatan tersebut, dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK) ke 73 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 70 tahun Kodam V Barawijaya. Pada kegiatan karya bakti itu turut ikut serta yakni Danramil 0813-02/Kapas Kapten Cba Josari, Kepala Desa Plesungan beserta jajaran perangkat dan warga desa setempat.

Danramil 0813-02/Kapas Kapten Cba Josari mengatakan, kegiatan karya bakti ini untuk membantu warga desa setempat dengan membantu pengecatan dan membersihkan lingkugan tempat ibadah, agar nantinya warga desa dalam melakukan ibadah merasa nyaman.

"Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian dan bentuk nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat," tambah Josari.

Terpisah, Kepala Desa Plesungan Moch.Choiri mengungkapkan karya bakti ini, salah satu wujud guyub rukun antara warga bersama para anggota TNI dalam melaksanakan bersih-bersih tempat ibadah di Desa Plesungan ini. Terlebih dengan kehadiran para TNI Kodim 0813 Bojonegoro bisa memberi semangat dan menjaga kebersamaan bagi warga Desa Plesungan.

"Tidak hanya itu, kegiatan ini sangat baik untuk mempererat tali silaturahim," tambah Choiri

Semoga dengan adanya kegiatan diharapkan kedepannya kerjasama antar warga dan TNI Kodim 0813 bisa terjalin dengan baik dan bisa dapat ditingkatkan kembali," pungkas Choiri.[saf/lis]

Tag : karya bakti, musala



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini