Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Festival D Demit di Waduk Grobogan Bendo, Kapas

Para 'Hantu' Tarik Perhatian Pengunjung untuk Swafoto

blokbojonegoro.com | Saturday, 08 December 2018 14:00

Para 'Hantu' Tarik Perhatian Pengunjung untuk Swafoto

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Aneka jenis demit (hantu) menjadi perhatian pengunjung Wisata Waduk Grobogan Desa Bendo Kecamatan Kapas. Ppara 'hantu' itu, nampak akrab bersama pengujung yang datang ke tempat wisata bahkan pengunjung tak menyiakan-nyiakan kesempatan untuk foto selfie (swafoto) dengan para demit tersebut.

"Ini kesempatan langka foto bersama dengan berbagai kostum model demit," ucap Afifah salah satu pengunjung asal Temayang.

Menurutnya, kostum yang paling unik dan punya keseraman itu, saat foto dengan model yang memakai kain serba hitam dan ada tanduk di kepalanya, dan kostum pocongan.

Hal yang sama dikatakan, Fathiyatus Zahro pengunjung asal Ngasem, dirinya memang tertarik ingin foto bersama model yang memakai kostum hitam dan bertanduk, pasalnya bila dilihat langsung seakan-akan modelnya cukup seram bahkan juga demit yang unik.

"Selain itu, juga ingin foto dengan suster ngesot," tambahnya saat ditemui blokBojonegoro.com.

Festival ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Bojonegoro, pasalnya pengunjung yang datang tidak hanya dari warga sekitar, namun ada pula warga yang rela jauh datang ingin melihat festival ini. [saf/ito]

Tag : festival, hantu, ddemit, bendo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini