09:00 . Per Juli Beli Pertalite Lewat MyPertamina, Daerah Kamu Salah Satunya?   |   08:00 . Bupati Bojonegoro Bersedia Terima Aset Jembatan Glendeng, Bupati Tuban Absen Rapat   |   07:00 . Alergi pada Anak, Ini Cara Memperkuat Barrier Tubuhnya   |   20:00 . Kontingen Bojonegoro Tambah Tiga Medali   |   19:00 . Mendag Zulhas Bertemu Dubes Amerika Serikat, Sepakat Pererat Hubungan Ekonomi di Kawasan Indo-Pasifik   |   18:00 . Liburan Tetap Belajar Kenapa Tidak?   |   17:00 . Ketua Kontingen Bojonegoro Apresiasi Prestasi Atlet Judo   |   16:00 . Ada 1 Juta lebih DPB, Didominasi Perempuan   |   15:00 . KPU Bojonegoro Gelar Rakor Pemutakhiran DPB   |   14:00 . Atlet Judo Bojonegoro Sumbang 3 Medali   |   13:00 . Atlet Taekwondo Bojonegoro Raih Satu Medali Perak   |   10:00 . Bebas PMK, 9.308 Ekor Sapi di Bojonegoro Siap kurban   |   09:00 . Cabor Angkat Besi Sumbang 3 Emas Lagi   |   08:00 . Prorprov Jatim, Bojonegoro Bertahan di Sepuluh Besar Perolehan Medali Sementara   |   07:00 . 4 Tips agar Emosi Kamu Tetap Stabil ketika Sedang Dipuji   |  
Wed, 29 June 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

3 Siswi MA Miftahul Huda Berhasil Raih Juara Lari di Mojokerto

blokbojonegoro.com | Monday, 10 December 2018 09:00

3 Siswi MA Miftahul Huda Berhasil Raih Juara Lari di Mojokerto

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Tiga siswi Madrasah Aliyah (MA) Miftahul Huda Purworejo Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, berhasil meriah juara pada ajang lomba lari Citra Panca Yudha Jaya Run (CPYJ) yang menempuh jarak 5 dan 10 kilometer di Kabupaten Mojokerto, Minggu (9/12/2018) kemarin.

Pada ajang tersebut tiga pelari Bojonegoro berhasil meraih juara 1 dan 2 pada jarak 5 dan 10 kilometer.

Menurut Ahmad Rizani guru pendamping MA Miftahul Huda Purworejo, tiga siswi yang ikut ambil bagian pada ajang lomba lari tersebut merupakan siswi yang terbaik di bidang atletik, telebih pada lomba tersebut diikuti banyak perwakilan dari berbagai sekolah yang ada di Jawa Timur.

"Syukur 3 siswi yang ikut lomba itu, semuanya berhasil menjadi juara," ungkapnya kepada blokBojonegoro.com.

Masih kata pria yang akrab disapa Rizani, keikutsertaan 3 siswinya dalam lomba lari merupakan perwakilan Kodim 0813 Bojonegoro. 3 siswi yang ikut lomba tersebut yaitu Sugianti, Lira Selviana dan Ira Nuryanti.

Terpisah, Ketua kontingen Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Chb Agung Ariyanto mengungkapkan, pada lomba lari CPYJ ini juga mengirimkan pelari terbaik putra maupun putri, namun yang meraih juara yakni pelari putri dari MA Miftahul Huda Purworejo.

"Pastinya bangga dan bersyukur dengan raihan prestasi ini. Dan kami akan terus memberikan semangat serta motivasi terbaik hingga prestasi itu tercapai," demikian disampaikan Ketua Kontingen Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Chb Agung Ariyanto.

Adapun tiga pelari putri yang mewakili Kodim 0813 Bojonegoro yang berhasil meraih Juara yakni Lira Selviana Juara II Kategori lari 10K dengan catatan waktu 41.48' serta di kategori lari 5K putri Juara I dan II masing-masing diraih oleh Ira Nuryanti dan Sugianty dengan catatan waktu 23.05' dan 23.27'. Ketiga pelari putri ini pelajar dari MA Miftahul Huda, Desa Purworejo Kecamatan Padangan.

Pada lomba tersebut diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur dan luar Pulau Jawa, selain itu kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) ke-73 dan HUT ke-70 Kodam V Brawijaya. [saf/mu]

lomba-lari2

Tag : lomba lari, bojoneogo, siswi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat