Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Bensin Tumpah, 2 Kios di Sumberrejo Terbakar

blokbojonegoro.com | Saturday, 15 December 2018 14:00

Diduga Bensin Tumpah, 2 Kios di Sumberrejo Terbakar

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Warga di sekitar Jalan Raya Sumberrejo, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (15/12/2018) siang dibuat kaget. Sebab, asap tebal membumbung ke angkasa. Warnanya hitam pekat.

Informasi blokBojonegoro.com menyebutkan, api pertama kali muncul dari bengkel milik Faidzin dan tidak lama menyambar kios burung Dafid.

Saat itu, kejadian sekitar pukul 11.15 Wib dan Pos Pemadam Kebakaran Baureno menerima laporan pukul 11.56 Wib. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pukul 12.06 Wib langsung melakukan pemadaman dan pembasahan di area yang terbakar.

“Api muncul pertama karena bensin tumpah yang disambar api tambal ban,” jelas salah satu saksi kepada tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Terpisah, Plt. Kepala Pelaksana BPBD Bojonegoro, Nadhif Ulfia menjelaskan, api dapat dikendalikan dengan mengerahkan empat unit fire truk.

“Ada 13 personil pos Baureno dan pos Kota yang turun ke lapangan,” pungkasnya. [lin/mu]

Tag : kebakaran, kios, sumberrejo, terbakar, hangus



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini