21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   14:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |   15:00 . Pemkab Rapat Persiapan Pembukaan Kampus Universitas Brawijaya di Bojonegoro   |   10:00 . Wali Murid Minta Kejelasan Kasus Merger, Begini Ungkapan Pj Bupati Bojonegoro    |   07:00 . Ramadan, BRI Group Salurkan 128 Ribu Paket Sembako Ke Seluruh Penjuru Negeri   |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Laporan Orang Hilang

Seorang Pemuda Asal Kedungadem Bojonegoro Dilaporkan Hilang

blokbojonegoro.com | Monday, 17 December 2018 12:00

Seorang Pemuda Asal Kedungadem Bojonegoro Dilaporkan Hilang

Kontributor: Candra Kurniawan

blokBojonegoro.com - Seorang pemuda bernama Bagus Dwi Anwar (23) warga Dusun Ngaglik, Desa Panjang RT 007 RW 003 Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, dilaporkan oleh ibu kandungnya hilang atau belum kembali ke rumahnya sejak Selasa (11/12/2018) lalu.

Saat itu, korban berpamitan kepada pemilik rumah makan tempat ia bekerja di Kabupaten Gresik, hendak pulang ke rumahnya, dengan mengendarai angkutan umum. Namun hingga malam harinya, korban belum juga sampai di rumahnya, di Kedungadem Bojonegoro, sehingga keluarganya berupaya mencari korban. Namun hingga berita ini di tulis, pada Senin (17/12/2018) siang, korban masih belum diketemukan atau belum kembali ke rumah.

Ibu kandung korban, Sumirah (48) menuturkan bahwa kronologi peristiwa hilangnya anak kandungnya  tersebut bermula, pada Sabtu (08/12/2018) lalu, korban atau anaknya berpamitan hendak kembali berangkat kerja di sebuah rumah makan di Gresik. Dan pada malam harinya, pemilik rumah makan tersebut memberitahu, kalau korban telah sampai di Gresik dengan selamat.

Selanjutnya, pada Selasa (11/12/2018) pagi, pemilik rumah makan tempat korban korban bekerja tersebut, kembali menghubungi ibu kandung korban, bahwa korban berpamitan hendak pulang ke Kedungadem Bojonegoro, dengan mengendarai kendaraan umum.

“Hingga malam hari belum sampai rumah sehingga saya menghubungi kakaknya untuk mencari,” tutur Sumirah.

Sementara menurut kakak kandung korban, Imam Sujoni (29), dirinya bersama keluarga telah berupaya mencari adiknya di tempat-tempat keramaian dan terminal, hingga ke Surabaya, Jombang, Tuban dan Bojonegoro, namun hingga kini adiknya belum diketemukan.

“Semua teman dan keluarga juga sudah saya hubungi, namun tidak ada yang mengetahui keberadaan adik saya,” tutur Joni.

Terpisah, Kapolsek Kedungadem AKP Agus El Fauzi SSos, menjelaskan bahwa sebagaimana keterangan dari keluarganya, setelah korban berpamitan dengan majikannya, kemudian korban naik kendaraan angkutan kota menuju Terminal Bunder Gersik, dengan masksud hendak naik bus menuju Bojonegoro, namun korban belum juga sampai rumah.  Sehingga pada Senin (17/12/2018) pagi tadi, ibu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedungadem

"Keluarga sudah melakukan pencarian di rumah sanak famili serta teman-teman, namun belum juga di temukan, sehingga keluarganya melaporkan ke Polsek kedungadem,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa ciri-ciri orang yang dilaporkan hilang tersebut, tinggi badan 150 sentimeter, perawakan sedang, kulit sawo matang, rambut ikal pendek.

Selanjutnya, melalui media ini, keluarganya meminta bantuan kepada masyarakat di Bojonegoro maupun yang ada di luar Bojonegoro, manakala ada yang mengetahui dan atau menemukan orang seperti dalam foto tersebut, dimohon bantuannya untuk segera menghubungi kepolisian terdekat atau langsung menghubungi Polsek Kedungadem atau Polres Bojonegoro.  [can/ito]

Tag : orang, hilang, bojonegoro, kedungadem, panjang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat