Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bojonegoro Terima Penghargaan APE Dari Menteri P3A

blokbojonegoro.com | Wednesday, 19 December 2018 12:00

Bojonegoro Terima Penghargaan APE Dari Menteri P3A

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Prestasi membanggakan diraih oleh Kabupatan Bojonegoro, khususnya Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) Kabupaten Bojonegoro.

Pasalnya, Pemkab Bojonegoro menerima penghargaan dari Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Yaitu berupa penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tingkat Madya yang diterima Wakil Bupati, Istana Presiden, Rabu (18/12/2018) di Jakarta.

"Pemberian penghargaan itu diserahkan secara simbolis oleh Menteri P3A Yohana Yambise kepada pak Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto," kata Kepala Dinas P3AKB, Adie Witjaksono kepada blokBojonegoro.com.

Menurut dia, penghargaan itu diterima sebagai wujud implementasi dari Pemkab Bojonegoro terhadap pengarusutamaan Gender.

"Semua anggaran seluruh SKPD dan semua kegiatan yang berbasis Responsif Gender," tambahnya.

Adie menambahkan, penghargaan ini yang ke dua. Sebelumnya, pertama tahun 2016. "Dan tahun ini kita dapat lagi tapi Predikat masih sama. Sedangakan Tuban dan Lamongan yaitu Pratama," beber Adie. [top/ito]

Tag : pemkab, bojonegoro, p3akb



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini