Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Teater Parkir Gelar Festerdes 2018

blokbojonegoro.com | Wednesday, 26 December 2018 18:00

Teater Parkir Gelar Festerdes 2018

Kontributor: Candra Kurniawan

blokBojonegoro.com - Teater Parkir IKIP PGRI Bojonegoro akan menggelar Festival Teater Desember (Festerdes) 2018 yang dihelat di auditorium kampus setempat. Festerdes ini akan berlangsung dua hari yaitu mulai Kamis (27/12/2018) besok sampai dengan Jumat (28/12/2018).

Nuril ketua panitia kegiatan mengatakan, Festerdes 2018 merupakan wadah apresiasi bagi pelaku teater khususnya pelajar. "Sebagai wujud apresiasi kepada para pelajar agar memiliki jam tampil lebih banyak," ujarnya.

Selain penampilan teater ada juga pameran seni rupa, bazar, dan hiburan lainnya. Kegiatan juga akan disemarakkan dengan penampilan para seniman dari Pentanot, Lesung Merana Jaya dan Komunitas Line Art Bojonegoro.

Pada Festerdes ini para penonton hanya ditarik tiket masuk seharga Rp5.000. Salah satu anggota Teater Parkir, Sita mengatakan, jika ini menjadi salah satu event teater yang paling besar yang pernah diadakan UKM Teater Parkir.

"Harapannya ke depan kita bisa terus berlanjut event-event seperti ini dan yang pasti lebih meriah dari event saat ini," ucapnya. [wan/lis]

Tag : festerdes, teater



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini