Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Festival Bengawan 2018

Pengunjung Gayeng Ikuti Diskusi Bengawan dan Lingkungan

blokbojonegoro.com | Saturday, 29 December 2018 22:00

Pengunjung Gayeng Ikuti Diskusi Bengawan dan Lingkungan

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Masyarakat Kabupaten Bojonegoro, tampak antusias dalam mengikuti diskusi 'Sarasehan Bengawan dan Lingkungan' di Lapangan Sale, Desa Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu, Sabtu (29/12/2018) malam.

Saat diskusi Sarasehan Bengawan dan Lingkungan, meskipun malam hari, para pengunjung mulai dari anaka-anak, pemuda hingga orang tua gayeng dalam diskusi tersebut.

Salah satu warga Desa Sukoharjo, Yani Ana mengatakan, ia menyempatkan waktu untuk menghadiri dalam diskusi 'Sarasehan Bengawan dan Lingkungan' karena menurutnya penting bagi dirinya.

"Penting sekali, karena mendiskusikan bagaimana menjaga Bengawan Solo ini," kata wanita 35 tahun itu kepada blokBojonegoro.com di lokasi.

Menurutnya, menjaga bengawan sangat penting. Sebab, jika tidak dijaga lingkungan bengawan, maka, bengawan akan terlihat kumuh dari beragam tumpukan sampah.

"Bertukar pikiran dengan narasumber saat diskusi," imbuhnya.

Sementara itu, warga desa setempat lainnya, Ahmad Arif mengaku menikmati diskusi dalam 'Sarasehan Bengawan dan Lingkungan'. Pasalnya, banyak input yang ia dapat.

"Banyak ilmu yang bisa didapat, terkait bagaimana menjaga bengawan dan lingkungan," imbuhnya. [yud/ito]

Tag : Festival, bengawan, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini