Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Festival Bengawan 2018

Di Tepi Jalan ini, Alternatif Warga Melihat Perahu Hias

blokbojonegoro.com | Sunday, 30 December 2018 12:15

Di Tepi Jalan ini, Alternatif Warga Melihat Perahu Hias

Kontributor : M Safuan

blokBojonegoro.com - Antusiasme masyarakat Bojonegoro begitu terlihat menyaksikan pagelaran lomba perahu hias. Hal itu terlihat banyaknya masyarakat yang melihat berbagai aneka perahu hias di sekitar jalan raya yang berdekatan dengan Bengawan Solo seperti yang terlihat di sepanjang jalan Bojonegoro-Cepu tepatnya Dusun Madean, Kelurahan Jetak, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro.

"Enak lihat lomba perahu hias di sini, tempatnya tidak panas dan bisa lebih luas melihat perahu hias yang melintas," ucap Rahma warga desa setempat.

[Baca juga: Di TBS, ada Melukis Bengawan on The Spot ]

Rahma mengaku setelah seluruh perahu hias melintas, nantinya juga bakal datang ke TBS sembari melihat aneka hiburan yang ditampilkan di garis finish.

Berbeda dengan Rahma, Murtini mengungkapkan dirinya melihat festival perahu hias disini karena datang terlambat, sehingga pilih melihat di dekat jalan raya Bojonegoro-Cepu ini.

"Tadi sempat ke Desa Sukoharjo tapi seluruh perahu audah berangkat, jadi kembali melihat perahu di sini," keluhnya saat ditemui blokBojonegoro.com.

Seperti diketahui, total ada 21 perahu dari OPD dan 11 perahu hias yang ikut peserta lomba yang ikut andil pada perahu hias pada kegiatan 2018 ini. Pada kegiatan ini juga melibatkan 43 pelukis dan 25 pelajar yang bakal bacakan puisi saat seluruh perahu hias tiba digaris finish di TBS Kota Bojonegoro.[saf/ito]

 

Tag : Festival, bengawan, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini