Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Konfercab NU XXIII 2018

Dokter Ubed dan KH .Maimun Syafii Kembali Terpilih

blokbojonegoro.com | Sunday, 30 December 2018 22:00

Dokter Ubed dan KH .Maimun Syafii Kembali Terpilih

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Rangkaian Konfercab NU XXIII 2018 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupeten Bojonegoro, Minggu (30/12/2018) telah usai.

Alhasil, dokter Kholid Ubed dan KH. Maimun Syafii kembali dipercaya mengemban amanah menjadi Ketua Tanfidziyah dan Rais Syuriah periode 2018-2023.

Dokter Kholid Ubed, terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah dan KH Maimun Syafii, terpilih sebagai Rais Syuriah masa khidmat 2018-2023.

Dokter Kholid Ubed secara aklamasi menang. Mendapatkan suara terbayak 392 dari total Ranting NU (desa) dan MWC NU (kecamatan) se Bojonegoro.

Sementara, rivalnya, KH Muslih Fatah mendapatkan suara 138 suara dari Ranting NU dan MWC NU se Bojonegoro. Jumlah suara KH Muslih Fatah kurang dari 40% dari total suara.

Tak disangkan, nama KH Mahfud Sahal muncul saat Pemilihan Ketua Tadfizdyah tersebut. Namun, ia hanya mendapat 1 suara. Penghitungan suara berjalan lancar. Namun, sedikit lama.

Saat penghitungan suara atau tabulasi berlangsung sekitar pukul 20.30 Wib. Riuh tepuk tangan dari para peserta Konfercab NU XXIII ini, sesekali meramaikan suasana.

Apalagi saat Dokter Khollid Ubed memenuhi syarat dan ditetapkan sebagai Ketua Tanfidziyah periode 2018-2023 mendatang. Suara hadirin pun kian riuh disambut tepuk tangan.

Dalam sambutannya, Dokter Kholid Ubed mengucapkan kepada semua Ranting NU dan MWC NU se Bojonegoro yang hadir dan menyukseskan Konfercab ini dengan baik.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Dokter Kholid Ubed kepada KH Muslih Fatah. Ia menganggap tidak ada rival. Namun, hanya proses demokrasi saja.

"Terima kasih banyak atas kepercayaannya kepada kami, kita adalah satu wadah NU, jangan sampai ada kubu-kubuan," katanya di hadapan ribuan warga Nahdliyin yang hadir. [yud/mu][

Tag : nu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini