Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Konfercab NU XXIII 2018

Inilah Pesan Bupati Saat Konfercab NU XXIII 2018

blokbojonegoro.com | Sunday, 30 December 2018 19:00

Inilah Pesan Bupati Saat Konfercab NU XXIII 2018

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, membuka secara langsung Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama XXIII 2018 PCNU Kabupaten Bojonegoro di Gedung Islamic Center Jalan Panglima Polim setempat, Minggu (30/12/2018).

Bupati Bojonegoro mengatakan, bahhwa Konfercab itu adalah fidiyah, tentu mekanismenya menggunakan beberapa cara dalam pelaksanaannya. Menggunakan mekanisme musyawarah mufakat jauh lebih baik.

"Pengalaman saya, jangan melalui mekanisme voting, karena hal tersebut akan mengakibatkan perceraian diantara kita," kata Bupati dihadapan hadirin.

Bupati Bojonegoro menambahkan, potensi Bojonegoro sangat besar. Tahun 2019, ia mengatakan bakal mendapatkan Dana Bagi Hasil Migas Rp5,4 triliun. Akan di gunakan sebagaimana telah dijabarkan dalam RPJMD dengan 17 program.

Target infrastruktur jalan, kata Bupati Bojonegoro, jembatan dan penerangan akan selesai 2 tahun. Angka kemiskinan pada tahun 2018 turun sebesar 1,8%, kami targetkan 1,5% hingga 2,5%.

"Karena itu, saya berharap kepada seluruh warga NU, mari saling berdampingan dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan saling memperkuat pembangunan di Bojonegoro," imbuhnya. [yud/mu]

Tag : nu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini