Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Konfercab NU XXIII 2018

Layani Peserta, PDIP Bojonegoro Sediakan Ribuan Cingkir Kopi Gratis

blokbojonegoro.com | Sunday, 30 December 2018 11:15

Layani Peserta, PDIP Bojonegoro Sediakan Ribuan Cingkir Kopi Gratis

Kontributor: Wahyudi
 
blokBojonegoro.com - Semarak Konferensi Cabang (Konfercab) NU XXIII 2018, Minggu (30/12/2018), tidak hanya dirasakan nahdiyin tapi juga partai politik. Seperti yang dilakukan DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bojonegoro yang melayani peserta konfercab dengan menyediakan ribuan cangkir di depan kantor DPC PDIP, samping lokasi Konfercab.
 
Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bojonegoro, Donny Bayu Setiawan menerangkan, kopi gratis ini dalam rangka ikut meramaikan Konferensi Cabang XXIII NU Bojonegoro.  "Kita siapkan seribu cangkir kopi gratis, beserta teh, air mineral dan makanan ringan polo pendem (singkong, ubi, gembili, kacang godog)," terangnya.
 
Mas Dony yang juga anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bojonegoro menuturkan, kopi gratis ini semata-mata diadakan untuk ikut meramaikan Konfercab NU. "Sebab kami merasa warga PDIP yang notabene warga nasionalis, sangat dekat dan mempunyai ikatan sejarah maupun ikatan emosional yang sangan kuat. Termasuk dalam Pilkada 2018 kemarin," tuturnya.
 
Ketua karang taruna Kabupaten Bojonegoro itu juga menambahkan, dengan demikian sedikit banyak kami ikut senang dan ikut mangayu bagyo dalam acara Konfercab NU Bojonegoro kali ini. Kopi gratis acara lesehan ini, warga NU cukup banyak yang memanfaatkan dengan mampir dan ngopi lesehan di halaman kantor PDIP, sembari ngobrol terkait Konfercab maupun hal-hal lainnya.
 
"Berharap, Konfercab NU kali ini akan menghasilkan pimpinan yg mampu mempertahankan dan menguatkan ukhuwah warga Nahdliyin dengan semua elemen masyarakat termasuk warga nasionalis. Untuk bersama-sama membangun bangsa, khususnya Bojonegoro," pungkasnya [yud/ito]

Tag : konfercab, nu, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini