Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Konfercab NU XXIII 2018

Stand Bazar Semarakkan Konfercab NU XXIII

blokbojonegoro.com | Sunday, 30 December 2018 14:00

Stand Bazar Semarakkan Konfercab NU XXIII

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama ke XXIII di Gedung Islamic Center, Jalan Panglima Polim Bojonegoro kian semarak. Pasalnya, beberapa Bazar turut semarakan Konfercab NU.

Beberapa Bazar tersebut diantaranya, 'Kopi Tjah Angon' milik Tawwabur Rohim dari Dusun/Desa Bungkal, Kecamatan Balen. Dan beberapa Bazar dari Fatayat NU Bojonegoro. Sebelum pembukaan, Bazar tersebut banyak dikunjungu peserta Konfercab NU.

"Bazar ini adalah salah satu bentuk kemeriahan Konfercab, Alhamdulillah kami diberi tempat disini," kata Tawwabur Rahim kepada blokBojonegoro.com di stand Bazar, Minggu (30/12/2018).

Stand Bazar tersebut, di depan sebelah selatan pintu masuk Gadung Islamic Center. Rencananya, stand Bazar tersebut hingga selesai acara Konfercab NU XXIII. Sebagai Kader NU, kata Tawwab, mengaku bangga bisa turut serta semarakan stand Bazar.

"Di stand Bazar ini, produk unggulan kami adalah Kopi Biji Secang asli Bojonegoro," ucapnya.

Tawwab berharap, dalam berbagai kegiatan NU dan kegiatan umum lainnya. Pihaknya bisa hadir di stand-stand dalam rangka memproposiakan Kopi Biji Secang asli Tjac Bojonegoro. "Selain semarakan Konfercab NU, juga promosi," imbuhnya.

Ketua Panitia Konfercab NU XXIII, Zaenudin menambahkan, bahwa dalam Konfercab NU XXIII ini ada 455 Pengurus Ranting (PR) NU dan 28 Pengurus MWC NU se Bojonegoro. Dalam pemilihan Ketua Tanfidzyah, 455 Pengurus Ranting NU dan 28 Pengurus MWC NU memiliki hak pilih.

Dalam Konfercab ini ada dua Calon. Yakini, yang pertama dari inkamben, dr Kholid Ubed dan yang ke dua Muslih Fatah dari selaku PC NU setempat. Dua kandidat tersebut, sama-sama memikili masa banyak dan kuat. [yud/ito]

Tag : konfercab, bojonegoro, nu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini