Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tahun Baru 2019

Dishub Sediakan 8 Lahan Parkir untuk Malam Tahun Baru

blokbojonegoro.com | Monday, 31 December 2018 16:00

Dishub Sediakan 8 Lahan Parkir untuk Malam Tahun Baru

Kontributor : M Safuan

blokBojonegoro.com - Menyambut malam pergantian tahun 2019 malam nanti, yang diperkirakan akan menyedot masyarakat dari berbagai wilayah Bojonegoro untuk merayakannya di sekitar alun-alun Bojonegoro. Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro bakal menyiapkan beberapa lahan parkir.

Penyedian lahan parkir itu, pasalnya menyambut malam pergantian tahun 2019  area alun-alun bakal diberlakukan Car Free Night (CFN), sehingga area alun-alun harus steril dari kendaraan bermotor.

[Baca juga: Inilah Rekayasa Jalan saat Malam Pergantian Tahun ]

Kepala Dishub Bojonegoro, Iskandar mengungkapkan fengan adanya pemberlakuan CFN, pastinya masyarakat yang ingin datang ke alun-alun harus memakirkan kendaraannya di area alun-alun Kota Bojonegoro.

"Total ada 8 lokasi parkir yang disiapkan untuk memarkirkan kendaraan bermotor baik R2 maupun R4,"  terang Iskandar saat ditemui blokBojonegoro.com.

Lanjut Iskandar, adapun lokasi parkir yang disiapkan yaitu jalan AKBP M Suroko, di dalam halaman Pendopo, Jalan Imam Bonjol, Jalan TrunoJoyo, Jalan KH Asyim Asyari, Jalan Mastrip, Jalan Maatrip, Jalan Panglima Sudirman, dan Jalan Pasar.

Dengan disiapkannya lahan parkir ini nantinya, masyarakat bisa memanfaatkannya, sehingga kawasan CFN nantinya bisa steril. Oleh karenanya, kendaraan yang menuju ke alun-alun akan diarah ke jalan alternatif tentunya dengan menempatkan beberapa petugas, guna menunjukkan jalan kepada para pengguna jalan bisa lewat di beberapa titik kota Bojonegoro.

"Diharapakan, pelaksanaan CFN malam pergantian tahun baru nanti bisa berjalan aman dan nyaman," tandas Iskandar kepada blokBojonegoro.com.[saf/ito]

Tag : Malam, tahun, baru, masyarakat, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini