Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tahun Baru 2019

Jembatan Sosrodilogo Jadi Alternatif Habiskan Malam Tahun Baru

blokbojonegoro.com | Monday, 31 December 2018 22:00

Jembatan Sosrodilogo Jadi Alternatif Habiskan Malam Tahun Baru

Kontributor : M Safuan 

blokBojonegoro.com - Jembatan Sosrodilogo, penghubung Kota Bojonegoro-Trucuk menjadi alternatif maayarakat Bojonegoro pada malam jelang pergantian Tahun Baru 2019 ini. Pasalnya jembatan megah ini sangat indah dipandang saat malam hari terlebih lagi jembatan tersebiut sudah bisa dilalui oleh kendaraan baik R2 maupun R4.

"Jembatan ini bisa jadi alternatif habiskan malam pergantian tahun," ucap Ardi salah satu warga asal Kecamatan Kalitidu.

Dirinya mengakui bentuk Jembatan Sosrodilogo cukup megah, dan enak dipandang saat malam, terlebih lagi banyak lampu yang terpasanag di jembatan sehingga cukup terang saat dipandang dari kejauhan.

"Maklumlah jembatan ini nantinya bisa jadi Ikon Kota Bojonegoro," tambahnya kepada blokBojonegoro.com.

Pengunjung lain, Maksum asal Kecamatan Balen mengaku sengaja datang ke jembatan ini karena penasaran ingin melihat jembatan yang sempat molor pembangunannya itu.

"Ternyata, bagus banget pemandangan jembatan saat malam hari, bahkan banyak pula warga yang duduk bersantai di pinggir jembatan," cakapnya kepada blokBojonegoro.com.

Dari pantauan blokBojonegoro.com di lapangan, semakin malam banyak masyarakat Bojonegoro yang ingin melihat sekaligus bersantai di jembatan yang menghabiskan anggaran miliaran rupiah itu. [saf/lis]

 

Tag : jembatan, tahun baru



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini