Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lorong Pasar Sumberejo yang Kumuh, 'Disulap' Jadi Indah

blokbojonegoro.com | Wednesday, 02 January 2019 13:00

Lorong Pasar Sumberejo yang Kumuh, 'Disulap' Jadi Indah

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Pemandangan berbeda tampak terlihat pada lorong bagian tengah pasar yang terletak di Desa/Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro. Tampak puluhan pot yang berisikan beragam bunga menghiasi di sisi kanan dan kiri lorong tersebut.

Kepala pasar Sumberrejo, Siswoyo mengatakan, selain menjadi taman yang indah, lorong tengah yang biasanya di padati oleh penjual liar yang menyebabkan susahnya akses jalan, kini sudah dapat dilewati kendaraan roda dua maupun roda empat tanpa adanya kendala.

"Sebelumnya jangankan roda empat bisa lewat, roda dua saja kalau lewat itu masih kesusahan, dikarenakan banyak pedagang dan pembeli yang lalu-lalang memadati lorong gawang tengah tersebut," ungkapnya, Rabu (2/1/2019).

Ia juga berharap agar masyarakat turut menjaga keberadaan taman tersebut, agar tidak lagi digunakan untuk berdagang di kemudian hari.

"Dengan kerjasama yang baik untuk menjaga taman lorong tengah tersebut, nantinya akan menambah suasana menjadi aman, sehat, rapi dan indah (ASRI)," pungkasnya. [lin/ito]

Tag : Pasar, sumberejo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini