Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Harga Jasa PSK di Bojonegoro Kisaran Rp500 Ribu-Rp 1 Juta

blokbojonegoro.com | Tuesday, 08 January 2019 17:30

Harga Jasa PSK di Bojonegoro Kisaran Rp500 Ribu-Rp 1 Juta

Kontributor: Sutopo

blokBojonegoro.com - Jajaran Satreskrim Polres Bojonegoro berhasil membongkar jaringan prostitusi online. Alhasil petugas Kepolisian berhasil mengamankan seorang mucikari berinisial YL.

Selain itu petugas kepolisian juga berhasil membongkar tempat di mana PSK dan pria hidung belang melakukan kencan. 

"Tempat di hotel dan lain-lain, tergantung pelanggan yang menentukan," kata Kapolres Bojonegoro AKPB Ari Fadly, Selasa (8/1/2018) saat pers realese di halaman Mapolres Bojonegoro.

Dikatakan Kapolres untuk harga PSK yang ditawarkan oleh mucikari bervariatif mulai dari Rp500 ribu hingga Rp1 juta sekali kencan. 

Dikatakan, jika pelaku menjajankan sekitar sebanyak 10 orang. Kemudian bisnis tersebut sudah sejak 3 tahun lalun. " untuk PSKnya tergolong masih muda-muda. Untuk pelanggan setianya (pria hidung belang) berasal dari berbagai kalangan," ujar Kapolres. [top/lis]

Tag : psk, harga, porstitusi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini