Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diresmikan, Akhirnya di Gayam Ada KUA

blokbojonegoro.com | Wednesday, 09 January 2019 12:30

Diresmikan, Akhirnya di Gayam Ada KUA

Kontributor: Abdul Rokim

blokBojonegoro.com - Jika biasanya untuk mengurus administrasi di Kantor Urusan Agama (KUA), sebagian warga di desa wilayah di Kecamatan Gayam harus ke KUA di Kecamatan Ngasem dan Kalitidu, kini warga tak perlu lagi ke luar kecamatan.

Pasalnya, di Kecamatan Gayam, kini sudah memiliki KUA, pasca resmi dibuka dan ditandai dengan pemotongan pita, oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Jawa Timur.  Dalam kesempatan ini, diwakili oleh Kepala Seksi Pemberdayaan KUA, KH. Farmadi Hasyim. M. Hi, Ketua KUA Bojonegoro, Drs. H. Samsuri Mpd dan juga seluruh staf KUA Kecamatan Gayam.

Dalam peresmian tersebut, juga dihadiri oleh Kepala Desa se-Kecamatan Gayam, kapolsek Gayam AKP Harjo. SH, Danposramil Gayam Sapari dan tamu undangan tokoh agama se Kecamatan.

Kepala KUA Gayam Drs. Aguszali M. Hi, menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran tamu undangan yang telah menyempatkan untuk hadir dalam peresmian.

Aguszali berharap semua pihak dapat mendukung berjalannya administrasi yang dilakukan oleh KUA di Gayam yang baru resmikan tersebut. "Mohon bimbingan dan arahan dari kementrian terkait dan seluruh elemen di kecamatan ini," ucapnya.

Kepala KUA Kabupaten Bojonegoro, Samsuri berharap agar pendirian gedung segera dilaksanakan, supaya pelayanan dapat dilaksanakan maksimal.

"Saat ini kita meresmikan administrasinya, semoga untuk gedung dapat segera menyusul, karena saat ini kita masih sewa untuk tempatnya," jelas Samsuri.

Kementrian Agama Wilayah Jawa Timur, Samsuri Hasim juga berpesan agar segala dokumen pernikahan dan lain-lain dapat disimpan dengan aman. "Jangan sampai dokumen, seperti surat nikah hilang," pesannya [kim/ito]

Tag : kua, gayam, kemenag, jatim, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini