Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Prostitusi Online di Bojonegoro Terbongkar

Polres Bojonegoro Intai Media Sosial

blokbojonegoro.com | Wednesday, 09 January 2019 12:00

Polres Bojonegoro Intai Media Sosial

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Kepolisian Resor Bojonegoro saat ini intens mengintai Media Sosial (Medsos), setelah salah satu orang yang diduga mucikari prostitusi online di Kabupaten Bojonegoro terbongkar.

Seperti yang disampaikan Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli kepada blokBojonegoro.com, Rabu (9/1/2019). Menurutnya, petugas saat ini sedang gencar melakukan pengintaian di dunia maya  atau media sosial.

"Kita akan terus melaksanakan patroli di dunia maya untuk menemukan kegiatan negatif termasuk prostitusi," kata Kapolres.

Namun saat disinggung bagaiaman langkah pengintaian di dunia maya. Pria berpangkat melati dua ini enggan membeberkan. Alasannya, itu menjadi rahasia kepolisian karena menyangkut hal teknis. Tapi yang jelas, pihaknya terus mengintai.

"Pengintaian ini dilakukan dalam rangka menekan atau meminimalisir prostitusi online di wilayah hukum kami," ucapnya.

Selain itu, Kapolres juga mengajak masyarakat Bojonegoro untuk bersinergi melakukan hal yang sama. Membantu menginformasikan jika ada aktifitas yang mencurigakan. Terlebih prostitusi.

Lantas bagaimana membentengi generasi muda. Kapolres mengatakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Jangan mudah terpengaruh dengan ajakan serta tawaran dari orang yang tidak bertanggung jawab, ingat keluarga.

"Hindari hal-hal negatif, lakukan kegiatan-kegiatan positif. Sehingga kita tidak mudah terpengaruh dengan ajakan orang yang tidak bertanggung jawab," imbuhnya. [yud/mu]

 

Tag : porstitusi online, polres, psk, esek-esek



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini