Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lelang Jabatan Kepala Dinas

Inilah Hasil Akhir Pengumuman JPT Pratama

blokbojonegoro.com | Friday, 11 January 2019 15:00

Inilah Hasil Akhir Pengumuman JPT Pratama

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Hasil akhir seleksi terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro tahun 2018 keluar, Kamis (10/1/2019). Keputusan panitia bersifat mutlak tidak dapat diganggu gugat.

Total peserta pengisian jabatan Kepala Dinas (Kadin) ada 27 peserta dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemkab setempat yang merebutkan 5 jabatan Kadin. Hasilnya, ada yang Memenuhi Syarat (MS), Masih Memenuhi Syarat (MMS), dan Kurang Memenuhi Syarat (KMS).

Pengumuman Nomor : 11/PANSEL-JPT/BJN/2019 Tentang Hasil Akhir Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemkab Bojonegoro. Berdasarkan hasil Assessmant Kompetensi Manajerial, Penilaian Kompetensi Bidang dan Wawancara Akhir, dapat disampaikan nilai akhir sebagai berikut :

Tag : jpt, hasil, dinas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini