Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tahun 2019, Motor Bebek Masih Jadi Primadona

blokbojonegoro.com | Monday, 28 January 2019 18:00

Tahun 2019, Motor Bebek Masih Jadi Primadona

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Motor bebek (Matic) masih menjadi primadona masyarakat, hal tersebut dikemukakan oleh pemilik beberapa serum sepeda motor yang ada di Bojonegoro.

Salah satu pemilik serum jual beli motor bekas asal Kecamatan Balen, Yusron mengatakan, motor bebek telah ramai terjual belikan sejak tahun 2009 silam.

"Sejak tahun 2009 motor bebek sudah ramai di buru oleh masyarakat," ungkapnya, Senin (28/1/2019).

Yusron menambahkan, selain nyaman dan mudah untuk di buaat berkendara, motor bebek juga banyak diminati oleh para remaja yang baru belajar berkendara roda dua. Ia juga mengaku setiap bulan rata-rata serumnya dapat menjual 20 sepeda motor, 60 persen di antaranya adalah motor bebek.

"Di sini kami tidak hanya melayani pembelian saja, namun kami juga melayani masyarakat yang ingin menjual sepedah motornya di serum kami," pungkasnya kepada blokBojonegoro.com. [lin/lis]

 

Tag : motor, bebek



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini