17:00 . Ibadah Apa yang Dianjurkan Rasulullah di Malam Jumat?   |   16:00 . SKK Migas Akan Kembali Menggelar Konvensi Hulu Migas   |   15:00 . Pasutri Curanmor yang Tertangkap di Balen, Divonis Dua Tahun Penjara   |   13:00 . PT Pertamina EP Sukowati Field Meraih Penganugerahan Piala PSBE dari Direktorat Jenderal EBTKE Kementerian ESDM   |   12:00 . Wakil Menteri Hukum dan HAM RI Kunker di Lapas IIA Bojonegoro   |   09:00 . Disperinaker; 1.625 Tenaga Kerja Masih Aktif Bekerja di Proyek JTB   |   08:00 . Harga Tembakau Rajang Kering Tinggi, Petani Sumringah   |   07:00 . 5 Cara untuk Menghentikan Kebiasaan Anak Menggigit Kuku   |   19:00 . Prgoram Pengembangan Masyarakat Selesai, EMCL Gandeng PC GP Ansor Serahkan ke Desa   |   18:00 . Diserahkan ke Dinsos Jatim, Bayi Mungil Diberi Nama Hilya Qonita   |   16:00 . Usai Telur dan Cabai, Kini Harga Daging Ayam Kompak Turun   |   15:00 . Pemuda Asal Temayang Sukses Lestarikan Batik Tulis   |   14:00 . ISTeK ICsada Bojonegoro Gelar Diseminasi Program Aku Sehat 2022   |   13:00 . Satlantas Polres Bojonegoro Gelar Sosialisasi Operasi Zebra bersama FKOB   |   07:00 . Bakteri Jahat atau Jamur, Mana yang Lebih Sering Menyebabkan Masalah Kulit Wajah Anda?   |  
Thu, 06 October 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pertamina Komit Sediakan BBM dan Pelumas untuk Polda NTT

blokbojonegoro.com | Tuesday, 29 January 2019 21:00

Pertamina Komit Sediakan BBM dan Pelumas untuk Polda NTT

Reporter: M Safwan

blokBojonegoro.com – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) V melakukan penandatanganan Kontrak Kerja Sama terkait Penyediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Pelumas dengan Satuan Kerja Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) tahun Anggaran 2019. 

Acara penandatanganan kerjasama ini dihadiri oleh Kepala Inspektur Pengawas Daerah Polda NTT Kombespol Tavip Yulianto mewakili Kapolda NTT, Karolog Polda NTT, Kombespol Yadi Prariyadi, S.H., Manager Industrial Fuel Marketing MOR V, Alexander Susilo, Manager Branch Marketing NTT, Mardian, serta Pejabat Utama dan Jajaran Kepala Satuan Kerja Polda NTT, di Hotel Aston Kupang, pada Selasa (29/1/2019). 

Dalam kesempatan itu, Alexander mengapresiasi Polda NTT yang dengan setia menggunakan produk-produk Pertamina. Hal ini tentunya juga merupakan sebuah kerjasama yang harus terjalin agar antara dua instansi yang berbeda dapat melaksanakan tugasnya dengan baik untuk melayani masyarakat.

“Tentu kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan pihak Polda NTT kepada Pertamina, sebagai sesama elemen negara, tidak ada alasan bagi Pertamina dan Satuan Kerja Polda NTT untuk tidak meningkatkan sinergi dan sama – sama berjaya dalam melakukan tugas dan tanggungjawabnya,” ujar Alex dalam sambutannya. 

Sementara Kepala Irwasda Polda NTT, Kombespol Tavip Yulianto mewakili Kapolda menyampaikan apresiasinya atas layanan dan kerjasama yang baik dari Pertamina kepada Polda NTT dan mengajak seluruh satuan kerja untuk meningkatkan pengawasan dan memperhatikan ketentuan yang ada.

"Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan Pertamina. Semoga kegiatan di tahun 2019 dapat berjalan dengan baik dan lancar," jelas Kombespol Tavip Yulianto.

Kerjasama ini meliputi produk-produk dari Pertamina diantaranya, Pertamax, Pertamina Dex, Dexlite, Avtur, Avgas, dan Pelumas.

Adapun kerjasama yang terjalin ini menjadi komitmen tersendiri bagi Pertamina untuk mendukung kegiatan Polda dalam suplai BBM dimana jumlah Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) kerjasama tersebut mencapai Rp79,2 miliar untuk alokasi BBM rutin serta BBM khusus Pemilu sebesar Rp6,1 miliar. DIPA anggaran ini mencakup kerja sama dengan 21 satuan kerja yang berada dibawah Koordinasi Polda NTT.

Ke depannya, Pertamina berharap kerjasama yang terjalin dapat meningkatkan kinerja dan hubungan baik antara Pertamina dengan Polda NTT untuk selalu melayani NKRI. [lis]

Tag : pertamina, bbm, polda



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 03 October 2022 18:00

    Santri Al Manshur Bulu Dilatih Menulis Artikel

    Santri Al Manshur Bulu Dilatih Menulis Artikel Guna menyiapkan santri terampil menulis, Pondok Pesantren (PonPes) Al-Manshur yang beralamat di Jalan Masjid Nomor 1, Dukuh Bangle Rt. 01 Rw 11, Desa Bulu, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro mengadakan pelatihan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat