Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pencarian Hari ke-2, SAR Optimalkan Penyisiran 10 Km

blokbojonegoro.com | Sunday, 03 February 2019 13:30

Pencarian Hari ke-2, SAR Optimalkan Penyisiran 10 Km

Reporter: M. Anang Febri/blokTuban.com

blokBojonegoro.com - Upaya pencarian seorang warga yang melompat dari atas jembatan Glendeng, Desa Simo, Kecamatan Soko, hari ini sudah memasuki hari ke-2. Akan tetapi, belum ada tanda-tanda ditemukannya korban. Bahkan, tim SAR sudah mulai mengoptimalkan penyisiran hingga radius 10 km dari titik awal jatuh.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban, Joko Ludiyono ketika berada di lokasi pencarian korban sekitar bantaran sungai Desa Simo, mengatakan bahwa tim SAR sudah melakukan penyisiran sebanyak 6 kali dalam kurun waktu hingga siang ini.

"Terakhir tadi, tim sudah menyisir hingga radius 10 km ke timur dari arah jembatan. Untuk sementara, itu titik terjatuh pencarian," papar Joko Ludiyono kepada blokTuban.com, Minggu (3/2/2019).

Segenap tim gabungan dari Basarnas Surabaya, BPBD Tuban, Tagana, SAR Sikatan Ngawi, juga tambahan tim dari SAR MTA, kemudian akan melakukan penyisiran kedua pasca jeda pencarian pagi tadi.

Sama seperti pola sebelumnya, namun kali ini SAR sudah melakukan titik jangkau 10 km sekitar Dam Pilanggede wilayah Balen Bojonegoro. "Harapan kita segera ditemukan," pungkasnya. [feb/ito]

Tag : jembatan, glendeng, tuban, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini