Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hanyut di Bengawan Solo, Satu Korban Tenggelam Belum Ditemukan

blokbojonegoro.com | Sunday, 10 February 2019 15:00

Hanyut di Bengawan Solo, Satu Korban Tenggelam Belum Ditemukan

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Upaya pencarian korban hanyut di Bengawan Solo, Desa Kabalan, Kecamatan Kanor terus dilakukan penelusuran oleh Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro meski hari sudah menjelang sore.

Data yang dihimpun blokBojonegoro, Sabtu, (9/2/2019) sore, sekitar pukul 17.30 WIB tiga orang sedang beraktivitas di Bengawan Solo dan tiba-tiba tenggelam. Ketiganya yakni Suwarno (45) belum ditemukan, Faris (11) terselamatkan, dan Muadim (46) terselamatkan.

Salah satu perangkat desa Kabalan, Nur Azhuri menjelaskan, Suwarno (korban) bersama anak korban  Faris dan Muadim sedang menarik jangkar perahu yang kondisinya nyangkut di dasar sungai. 

Saat berusaha mengangkat jangkar korban tidak kuat, dan akhirnya korban memutuskan untuk memotong tali jangkar. Namun, perahu tersebut justru malah tenggelam. Panik, ketiganya berusaha menyelamatkan diri. Saat Muadim dan Faris berhasil selamat, Suwarno hanyut terbawa arus.

"Hingga saat ini korban belum ditemukan," ungkapnya kepada blokBojonegoro.com, Minggu (10/2/2019).

Pencarian oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) seta masyarakat bersama aparat keamanan masih terus dilakukan. 

"Semoga segera diketemukan, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," pungkas Nur Azhuri. [lin/lis]

 

Tag : tenggelam, korban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini