Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Warga Kabalan Tenggelam di Bengawan Solo

Menjelang Malam, Pencarian Korban Dihentikan

blokbojonegoro.com | Sunday, 10 February 2019 20:00

Menjelang Malam, Pencarian Korban Dihentikan

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Pencarian korban tenggelam asal Desa Kabalan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Suwarno di Bengawan Solo malam ini pukul 18.00 dihentikan, Minggu (10/2/2019) malam.

"Karena mengingat hari sudah malam, pencarian koraban diberhentikan, dan akan dilanjutkan esok hari," ungkap Zainuddin salah satu anggota BPBD.

Ia menambahkan, untuk sementara ini penyusuran di aliran sungai Bengawan Solo yang dilakukan oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) hingga malam ini sudah sampai Desa Semambung, Kecamatan Kanor. Dan esok hari, akan dilanjut sampai ke luar Kecamatan Kanor.

"Melihat aliran air Bengawan Solo yang cukup deras, kemungkinan korban berada jauh dari lokasi kejadian," tambahnya.

Sementara itu, upaya pencarian akan terus dilakukan oleh tim BPBD beserta aparat keamanan lainnya dan masyarakat setempat hingga menemukan titik terang. [lin/col]

 

Tag : tenggelam, orang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini