Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Safari, Sosialisasikan Program Kampung KB

blokbojonegoro.com | Monday, 11 February 2019 14:00

Bupati Safari, Sosialisasikan Program Kampung KB

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Dr Hj Anna Muawanah sosialisasi Kampung KB di Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander, Senin (11/02/1019). Dengan sosialisasi itu, dia berharap agar masyarakat Bojonegoro mulai merencanakan kelahiran anak dengan baik untuk menata kesejahteraan keluarga.

Menurutnya, pemerintah berhak mengatur angka kelahiran anak supaya mengantisipasi terjadinya lonjakan pertumbuhan penduduk. Pemerintah tidak melarang ibu-ibu punya anak, akan tetapi kelahiran anak harus direncanakan agar terwujud keluarga yang sejahtera. "Harapan kami seperti itu," kata Bupati Anna.

Acara yang digelar di halaman rumah penduduk itu, dihadiri oleh Camat Dander, kader KB tingkat kecamatan dan desa  di wilayah Dander dan sekitarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bojonegoro juga mengungkapkan berbagai program kegiatan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro saat ini. Di antaranya, adalah honor untuk modin wanita, perbaikan jalan, menambahkan honor kepada kader KB yang berada di kecamatan dan desa se Kabupaten Bojonegoro.

Selain di Kecamatan Dander, hari ini sosialisasi program kampung KB juga dilakukan di Kecamatan Temayang, Sukosewu dan Kapas. Dihadiri oleh camat di wilayah terdekat Camat Gondang, Bubulan, Sekar, Sugihwaras beserta seluruh kader KB di tingkat kecamatan dan desa setempat. [yud/ito]

Tag : safari, bupati, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini