Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Korban Rumah Ambruk Dirawat di RS Panti Waluyo Madiun

blokbojonegoro.com | Tuesday, 12 February 2019 17:00

Korban Rumah Ambruk Dirawat di RS Panti Waluyo Madiun

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Insiden kerangka rumah ambruk di Dusun Grenjengan Desa/Kecamatan Sekar, Bojonegoro menyisakan korban luka serius. Pardi (40) luka di bagian kepala dan harus mendapat perawatan intensif di RS Panti Waluyo, Caruban Kabupaten Madiun.

Informasi dari Kapolsek Sekar AKP Rumadi menyebutkan, korban mengalami luka parah karena tertimpa blandar kerangka rumah. Korban tidak berhasil menyelamatkan diri ketika kerangka ambruk menimpa dia dan dua rekannya.

[Baca juga: Kerangka Rumah Ambruk, Tiga Warga Sekar Terluka ]

"Penyebabnya diduga karena warga yang mengusung kerangka bangunan dari kayu tidak kuat menahan beban terlalu berat," kata Kapolsek.

Akibatnya kerangka bangunan berikut atap rumah ambruk dan menimpa tiga orang dibawahnya. Ketiga korban adalah Pardi (40), Wasri (40) dan Iksan (10). Dua korban menderita luka ringan dan satu diantaranya luka serius.

Kronologi kejadian bermula saat korban dan sejumlah warga sedang membantu renovasi rumah Pawiro warga RT.08/RW.03 Dusun Grenjengan. Waktu kerangka akan dinaikkan tiba tiba bagian atap miring hingga ambruk mengenai korban.

Dalam sekejap kerangka rumah berukuran 5 x 12 meter beserta atap genteng rata dengan tanah. Kejadian tersebut begitu cepat sehingga korban tidak sempat menyelamatkan diri saat sebagian bangunan mengenai tubuh mereka. Hantaman kayu menyebabkan para pekerja mengalami luka dan harus mendapat perawatan medis. [oel/ito]

Tag : rumah, roboh, sekar, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini