19:00 . Mendag Zulhas: Dorong Produk UKM Indonesia Tembus Pasar Timur Tengah   |   18:00 . Sempat Tertunda Akibat Pandemi, Turnamen Sablon Cup III Kembali Digelar   |   17:00 . HUT AMPI Ke-44, Pengurus DPD AMPI Bojonegoro Resmi Dikukuhkan   |   16:00 . Begini Cara Mendaftar MyPertamina dengan Ponsel   |   10:00 . Puskesmas Tanggapi Curhatan Warga di Instagram Terkait Penanganan Sang Kakek   |   09:00 . Ruwatan Massal di Bojonegoro Kembali Digelar, Ini Jadwalnya   |   08:00 . 74 Polisi di Bojonegoro Naik Pangkat   |   07:00 . Menabung Saja Tidak Cukup, Ini Tips Ajarkan Anak Kelola Uang dengan Tepat   |   06:00 . Berani Bermimpi dan Gigih Menjemput Masa Depan   |   22:00 . Mendag Zulhas: Perjanjian Indonesia–UAE CEPA Ditandatangani, Upaya Tingkatkan Ekspor   |   21:00 . Roadshow, PMI Bojonegoro Lakukan Pembinaan dan Orientasi Pengurus Kecamatan   |   20:00 . Gubernur Lantik Komite Komunikasi Digital (KKD) Jatim   |   19:00 . Perangi Hoaks, Gubernur Jatim Lantik Komite Komunikasi Digital   |   18:00 . Program Agrosilvopastura, PEPC Inisiasi Kesadaran Kolektif Masyarakat Lestarikan Lingkungan   |   12:00 . Momen Hari Bhayangkara, Bupati Anna Ucapkan Selamat Kepada Pejuang Indonesia   |  
Sat, 02 July 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Viral di Medsos, Video Mesum di Alun-alun Jadi Teka-teki

blokbojonegoro.com | Tuesday, 12 February 2019 23:00

Viral di Medsos, Video Mesum di Alun-alun Jadi Teka-teki

Kontributor: Wahyudi

 

blokBojonegoro.com - Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bojonegoro, Nurul Azizah menyayangkan perbuatan yang dilakukan oknum muda-mudi yang diduga sedang mesum di taman Alun-alun Kota Bojonegoro.

 

Parahnya, perbuatan itu sampai terekam kamera pengintai atau CCTV. Baru-baru ini, masyarakat Bojonegoro sedang dihebohkan dengan rekaman CCTV muda-mudi yang diduga mesum di taman alun-alun kota, Minggu (10/2/2019) lalu.

 

"Sangat menyayangkan kejadian itu, karena tidak pantas dilakukan," katanya kepada blokBojonegoro.com, Selasa (12/2/2019).

 

Namun saat disinggung bagaimana ceritanya video rekaman CCTV itu bisa menyebar. Ia mengaku tidak tahu menahu terkait hal itu. "Saya tidak tau bagaimana ceritanya," ujarnya

 

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro, Achmad Gunawan membenarkan kejadian dalam rekaman video itu. Alat tersebut dianggap membantu patroli rutin perbuatan asusila.

 

CCTV itu, lanjut dia, juga sebagai sarana yang secara tidak langsung berfungsi untuk membantu mengisi fungsi patroli pada jeda-jeda waktu di tempat-tempat yang disinyalir digunakan ajang tindak asusila.

 

"Kecenderungannya adalah tempat sepi dan gelap sebagai tempat favorit," ujarnya.

 

Sebenarnya, kata dia, di Alun-alun Kota Bojonegoro sudah jauh lebih terang dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Namun, masih ada oknum pasangan muda-mudi yang mencuri kesempatan untuk berbuat mesum.

 

Saat disinggung bagaimana ceritanya video itu menjadi viral. Ia mengatakan tidak mengetahui secara pasti. "Namun memang, jika dishare tanpa diburamkan, khawatir Undang-undang ITE," ucapnya.

 

Sebelumnya, rekaman kamera pengintai atau CCTV remaja yang sedang bermesraan di taman Alun-alun Kota Bojonegoro viral di berbagai media sosial (facebook). Fatalnya, video itu disebar tanpa di blur atau diburamkan.

 

Dalam rekaman video itu nampak muda-mudi duduk dikursi sedang berpelukan. Tak hanya itu, rekaman vedio CCTV itu menunjukan adegan yang tidak pantas. Rekaman video itu terjadi pada Minggu (10/2/2019) pukul 22.41 Wib.

 

Terlihat dalam video itu, pihak perempuan berpakaian lengan panjang, mengenakan jilbab dan memakai celana panjang sembari memainkan handphone. Sedangkan pihak laki-laki memakai kaus hitam dan bercelana pendek.

 

Jika video itu hendak dishare di media sosial. Maka, seharusnya video tersebut diburamkan. Namun sebaliknya, jika tidak diburamkan atau diblur, maka hati-hati terancam UU ITE. Sebab indikasi menyebar konten pornoaksi.

"Masih kita analisa," ucap Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Rifaldy. [yud]

Tag : vidio viral, vidio mesum alun-alun, alun-alun bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat