Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kabar Duka, Anggota Dewan Meninggal Dunia

blokbojonegoro.com | Wednesday, 13 February 2019 14:00

Kabar Duka, Anggota Dewan Meninggal Dunia

Reporter: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Kabar duka datang dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro periode 2014-2019. Dikabarkan, anggota Komisi D DPRD, Nasuka, meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

Politisi dari Partai Golkar itu meninggal di Rumah Sakit Graha Amerta Surabaya sekitar pukul 13.45 Wib. Dikabarkan, Nasuka meninggal karena sakit struk. Anggota DPRD pun banyak yang takziyah.

Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Sigit Kushariyanto membenarkan kabar duka yang menimpa Politisi Partai Golkar itu. "Iya, Pak Nasuka meninggal di rumah sakit hari ini," katanya kepada blokBojonegoro.com, Rabu (13/2/2019).

Pihaknya bersama puluhan anggota DPRD lainnya pun bergegas melayat ke rumah duka. Puluhan anggota dewan nampak turun bersamaan dari tangga sesaat setelah rapat paripurna. Informasinya, jenazah bakal dimakamkan di Desa Kemiri, Kecamatan Malo.

Sementara itu, Anggota DPRD lainnya, Ali Mustofa juga membenarkan kabar duka itu. Bahwa Politisi Partai Golkar, Nasuka, meninggal dunia di rumah sakit akibat sakit struk. Pihaknya mengungkapkan turut berbela sungkawanya.

Kabarnya, Nasuka kondisinya sempat drop beberapa hari. Kemudian dibawa ke rumah sakit. Di rumah sakit, Nasuka sempat dioperasi. Namun takdir berkata lain, Politisi Partai Golkar itu meninggal dunia.

"Ini kita mau takziyah dengan anggota dewan yang lain," imbuh Politisi Partai NasDem ini sembari melangkah menuju mobil.

Diketahui, Nasuka merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Bojonegoro periode 2019-2024 mendatang dari Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kecamatan, Bubulan, Gondang, Margomulyo, Ngambon, Ngraho, Sekar, Tambakrejo, Temayang.[yud/rmu]

Tag : anggota dewan meninggal, dprd, dewan, nasuka



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini