Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Usaha Cetak Foto Polaroid, Mahasiswa Ini Raup Untung Rp2 Juta Per Bulan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 13 February 2019 11:00

Usaha Cetak Foto Polaroid, Mahasiswa Ini Raup Untung Rp2 Juta Per Bulan

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Alvian Chairil Bachtiyar (19), remaja asal Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk suses berbisnis cetak foto polaroid yang tengah eksis di kalangan remaja masa kini.

Remaja yang baru menginjak semester dua di Institut Agama Islam (IAI) Sunan Giri tersebut, mengaku mulai menekuni bisnis cetak foto polaroid sejak ia duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA). Bahkan, berkat ketekunannya dalam usaha tersebut, kini ia mengaku dapat meraup untung Rp2 juta per bulannya.

"Alhamdulillah, berkat usaha tersebut saya bisa membeli keperluan saya sehari-hari tanpa meminta lagi kepada orang tua," ucap Alvian kepada blokBojonegoro, Rabu (13/2/2019).

Ia juga mengaku kini dirinya telah memiliki reseller enam orang, yang tak lain adalah teman kuliahnya sendiri. Usaha yang dijalankannya kini telah dikenal di berbagai wilayah yang ada di Bojonegoro.

"Jika ingin memesan langsung hubungi saja ke nomor 085748341725, dijamin kualitasnya bagus dan tidak mengecewakan," pungkasnya sambil promosi. [lin/lis]

Tag : usaha, foto, cetak



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini