Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dispendukcapil Klaim Terus Berinovasi Perbaiki Pelayanan

blokbojonegoro.com | Monday, 18 February 2019 22:00

Dispendukcapil Klaim Terus Berinovasi Perbaiki Pelayanan

Diharapkan Masyarakat Mendapat Pelayanan Maksimal

 

Reporter: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Bojonegoro, Moch Chosim, mengatakan bahwa perubahan pelayanan sangat dinamis, ia mengaku terus melakukan perbaikan pelayanan.

"Inovasi ke depan untuk jangka pendeknya kita menggunakan sistem desentralisasi," kata Moch Chosim kepada blokBojonegoro.com, Senin (18/2/2019).

Artinya, kata dia, pelayanan berkas cukup dilakukan di kecamatan. Kemudian, dibawa ke Dispendukcapil. Setelah jadi dokumen, dikirim ke kecamatan dan didistribusikan ke desa masing-masing se Kabupaten Bojonegoro.

"Dalam waktu jangka dekat sebagaimana direkomendasikan Pansus Satu," ujar pria berkulit sawo matang ini.

Ia menambahkan, sbagaimana yang disampaikan ke Bupati dan petunjuknya memerintahkan supaya Dispendukcapil membuka 10 lokasi pelayanan. Lokasi-lokasi itu nanti membawahi berapa kecamatan.

"Namun, juga ada usulan untuk mengajukan pelayanan 28 kecamatan," ucapnya pria beruban ini.

Semua pemohon, lanjut dia, harus mendapat pelayanan dengan baik. Dari pelayanan perekaman e KTP hingga pencetakan. Sehingga tidak ada masyarakat Bojonegoro yang mengeluhkan pelayanan di Dispendukcapil Bojonegoro. [yud/lis]

 

Tag : disdukcapil, antre, ktp



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini