Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diburu Pembeli, Laju Penjualan Laptop-Komputer Meningkat

blokbojonegoro.com | Wednesday, 20 February 2019 11:00

Diburu Pembeli, Laju Penjualan Laptop-Komputer Meningkat

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tinggal menghitung hari. Berbagai pembekalan pemahaman terhadap pemateri juga lebih diintensifkan. Tak hanya itu, fasilitas seperti komputer dan laptop juga merupakan hal utama untuk menunjang kelancaran berlangsungnya UNBK.

Beberapa tempat penjual barang elektronik di Bojonegoro beberapa waktu terakhir menjelang UNBK ini penjualan komputer dan laptop mengalami peningkatan.

Leli, salah satu penjaga toko elektronik yang juga menyediakan komputer dan laptop di Jalan Gajahmada membenarkan bahwa penjualan komputer dan laptop memang naik.

"Setiap hari pasti ada pembeli, namun untuk jumlah bisa naik turun, bisa dibilang tidak menentu," terang wanita 20 tahun itu kepada awak bB.

Sedangkan di salah satu toko di Jalan Teuku Umar juga mengalami peningkatan penjualan, tak hanya itu, beberapa sekolah yang membeli dalam jumlah besar terkadang memesan terlebih dahulu.

"Biasanya kalau sekolah yang dipesan komputer bukan laptop, tapi kalau perorangan rata-rata yang di beli laptop, ada juga perangkat desa yang membeli untuk inventaris di balai desa," terang Hani kepada blokBojonegoro.com. [aim/lis]

 

 

Tag : harga, laptop, pembeli



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini