Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Mantap...! Manajemen Pastikan Persibo Tetap Ikut Kompetisi

blokbojonegoro.com | Sunday, 24 February 2019 12:00

Mantap...! Manajemen Pastikan Persibo Tetap Ikut Kompetisi Foto: facebook Sally Atyasasmi

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Manajemen Laskar Angling Dharmo memastikan Persibo Bojonegoro tetap mengikuti kompetisis Liga 3 Jawa Timur musim 2019. Kejelasan tersebut diungkapkan oleh manajemen Laskar Angling Dharmo, setelah mendapat kejelasan dari Asprov PSSI Jawa Timur terkait kompetisi musim 2019.

"Kita tetap ikut kompetisi, nanti kita akan kabari lagi terkait pendaftaran kompitisi dan rencana kedepanya" ungkap Sekretaris Persibo, Sally Atyasasmi.

Menurutnya, masih banyak hal yang harus dipersiapakan ke depannya, salah satunya pembentukan kerangka tim dan pendaftaran klub. Serta ia akan berkordinasi dengan manajemen lainnya terkait hasil Kongres di Surabaya, Sabtu (23/02/2019) kemarin.

Berdasarkan hasil kongres Asprov PSSI, kick off kompetisi liga 3 Jawa Timur sendiri akan dilaksanakan pada bulan Juli 2019. Sebab, mengingat ada beberapa agenda yang cukup padat seperti pra porprov dan agenda politik nasional. Namun meskipun jadwal kompetisi liga 3 masih cukup lama klub-klub diminta untuk mulai melakukan tertib administrasi pada klub masing-masing.

"Sebab PSSI juga akan melakukan supervisi terhadap masing-masing klub liga 3 yang ikut kompetisi," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Saat disinggung terkait aksi yang akan dilakukan oleh seluruh elemen suporter Persibo, ia mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah hak mereka dan manajemen tidak akan melarang. Sebab, manajemen punya pandangan bahwa bukan soal mepet atau tidak mepet, melainkan lebih kepada mempunyai rencana yang baik kedepannya atau tidak.

"Meskipun jadwal kompetisis masih lama, bukan berarti kemudian kita bisa bersantai dan kita akan imformasikan lagi kedepannya," tutup Sally. [din/ito]

Tag : Persibo, bojonegoro, pssi, kompetisi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini