Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Nasib Persibo

Aksi Besok, Suporter Berharap Bertemu Bupati

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 February 2019 10:00

Aksi Besok, Suporter Berharap Bertemu Bupati

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Meski sudah ada kejelasan sedikit dari manajemen Persibo Bojonegoro, tentang nasib Persibo di kompetisi Liga 3 Jawa Timur musim 2019 mendatang, seluruh elemen suporter Laskar Angling Dharma dipastikan tetap menggelar aksi turun jalan, Kamis (28/2/2019) besok.

Menurut kordinator Curva Nord Drago Tifoso, Arif Setyawan, mendaftarkan klub saja masih dirasa tidak cukup dan harus mempunyai kejelasan untuk menyongsong musim 2019.

Sebab, apabila tidak ada target juga percuma dan para suporter juga menginginkan, manajemen memberikan jawaban dan target yang jelas kepada seluruh suporter agar pengorbanan dari suporter juga tidak sia-sia.

"Target kita adalah lolos Liga 2, kalau hanya mendaftarkan saja dan tidak ada target juga percuma," ungkap pria yang akrab disapa Arif tersebut.

Terkait pembentukan tim, manajemen bisa belajar dari kompetisi musim 2018 sebelumnya terkait sistem pembentukan kerangka tim. Jika pada musim sebelumnya membentuk kerangka tim terlebih dulu dan baru menentukan siapa pelatihnya, tahun ini jangan sampai terulang lagi.

Dalam aksi yang akan dilakukan di depan halaman Kantor DPRD Bojonegoro tersebut, manajemen juga harus secepatnya memberikan kejelasan tentang pembentukan kerangka tim. Pasalnya, untuk membentuk suatu tim yang solid membutuhkan waktu yang tidak singkat.

"Manajemen harus jelas tentang target pembentukan tim, kalau bisa ada batas tanggalnya agar jelas semuanya," lanjut Arif kepada blokBojonegoro.com.

Disisi lain, para suporter juga sangat berharap kepada Bupati Bojonegoro agar bisa menemui para suporter saat menggelar aksi. Pasalnya, kejelasan Bupati Bojonegoro juga bakal mempengaruhi nasib Persibo, khususnya terkait finansial.

"Bupati harus memberi solusi dan masukan kepada Persibo, seperti apa yang dijanjikan agar persepakbolaan Bojonegoro bisa lebih baik lagi," tutup Arif Setyawan. [din/mu]

Tag : persibo, suporter, nasib persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini