Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

TPU Banjir, Jenazah Asal Ngablak Dimakamkan di Tulungrejo

blokbojonegoro.com | Wednesday, 06 March 2019 21:00

TPU Banjir, Jenazah Asal Ngablak Dimakamkan di Tulungrejo

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Banjir yang telah menggenangi berbagai titik di Kecamatan Bojonegoro dan sekitarnya pada Rabu (6/3/2019) pagi hingga dini hari tak hanya menggenangi jalan, persawahan dan permukiman warga tapi juga tempat pemakaman umum (TPU). Akibatnya, ada satu jenazah yang terpaksa dimakamkan di desa lain.

Hal tersebut terjadi di Desa Ngablak, Kecamatan Dander. Melihat TPU tergenang banjir, keluarga dari jenazah Darto (57) asal Ngablak terpaksa memutuskan untuk dimakamkan pada pemakaman desa lain yang tidak digenangi banjir.

"Pemakaman Desa Ngablak tergenang oleh air, sehingga pihak keluarga memutuskan untuk memakamkan almarhum di pemakaman yang tidak digenangi oleh banjir, yakni Desa Tulungrejo, Kecamatan Trucuk," papar Sukohawidodo, selaku Sekretaris PMI Bojonegoro.

Ia menambahkan, dengan bantuan mobil pelayanan ambulans Palang Merah Indonesia (PMI) Bojonegoro, jenazah di awa dari Ngablak ke Tulungrejo.

"Alhamdulillah jenazah sudah di makamkan tadi sekitar pukil 19.15 WIB," pungkasnya. [lin/lis]

Tag : banjir, desa, tpu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini