Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Puncak Harlah IPNU IPPNU

Stand Makanan dan Minuman Laris Manis

blokbojonegoro.com | Saturday, 16 March 2019 22:00

Stand Makanan dan Minuman Laris Manis

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Tidak hanya berbagai pertunjukan saja yang memeriahkan malam puncak Harlah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) ke-65 dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) ke-64, Sabtu (16/3/2019) malam. Namun puluhan stand pun tampak berdiri dan menambah meriah suasana malam puncak yang di selenggarakan di Alun-alun Desa Tejo, Kecamatan Kanor tersebut.

"Pada kesempatan ini ada puluhan stand yang ikut memeriahkan puncak harlah," ungkap Ketua Umum PC IPPNU Bojonegoro, Nurul Afifah.

Dijelaskan Nurul Afifah, yang mendirikan stand tersebut tak lain adalah dari berbagai Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU se-Kebupaten Bojonegoro, yang menjajakan berbagai macam makanan dan minuman serta produk lokal dari kecamatan masing-masing.

"Harga dari berbagai macam aneka makanan dan minuman tersebut sangat miring dari harga asli, alias murah meriah," tambahnya.

Terpisah, salah satu penjaga stand, Ana Rahma mengatakan, PAC yang membuka stand tidak mengutamakan keuntungan dari stand tersebut. Namun, stand-stand tersebut dibuka bertujuan untuk ikut serta memeriahkan puncak Harlah IPNU IPPNU tersebut.

"Antusias para pelajar NU dan masyarakat untuk membeli jajanan di stand sangat luar biasa, terlihat dari awal pembukaan acara saja, sudah banyak stand yang kehabisan stok makanan dan minuman," ucap Ana sembari melayani pembeli. [lin/mu]

Tag : ipnu, ippnu, harlah, malam puncuk, seni, budaya



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini