13:00 . DLH Bojonegoro Minta EMCL Sosialisasi dan Utamakan Keselamatan Warga   |   12:00 . bB Salurkan Donasi Peduli untuk Mahameru   |   19:00 . Ini Alasan Pentingnya Vaksin Booster   |   18:00 . Menkominfo Imbau Masyarakat untuk Berperan Mencegah Kenaikan Kasus Covid-19   |   17:00 . Dandim 0813 dan Kapolres Bojonegoro Tinjau Lokasi Jebolnya Tanggul Kali Ingas   |   14:00 . Pulang Sekolah, 3 Pelajar Kecelakaan di Balen   |   13:00 . Cegah Varian Omicron, Tim Pamor Keris Bojonegoro Gelar Apel Pasukan   |   12:00 . Bupati Bojonegoro Sambangi Petani Heroik H. Khoiri Di RSUD Sosodoro   |   11:00 . Bupati Cek Langsung Tanggul Sungai Jebol   |   10:00 . Video Tanggul Bengawan Solo di Kanor Ambruk   |   07:00 . Jangan Lupa Bersihkan Pusar Setiap Kali Mandi, Ini Dampak Buruknya jika Tidak Dilakukan   |   21:00 . Ada Lelang Tanda Tangan Rp10 Juta Saat Pamit Kenal Camat Padangan   |   20:00 . Hari Gizi Nasional, MI Darul Ulum Gelar Lomba Mewarnai se-Karisidenan   |   18:00 . Tak Hanya Bupati, Dua Anggota Dewan Juga Tinjau Tanggul Jebol Kedungprimpen   |   16:00 . Setelah NU Banyuwangi dan Sidoarjo, Giliran Rijalul Ansor NU Bojonegoro Dukung Gus Muhaimin   |  
Tue, 25 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemilu 2019

Jokowi Menang 75 Persen di Jatim, Kuncinya di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 24 March 2019 10:00

Jokowi Menang 75 Persen di Jatim, Kuncinya di Bojonegoro

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Ribuan relawan dan partai pendukung Pasangan Calon Presiden - Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'aruf Amin terus berupaya menang 75 persen di Jawa Timur. Termasuk di Kabupaten Bojonegoro yang menjadi salah satu kunci keberhasilan mendulang suara pasangan Jokowi-Amin.

"Bojonegoro harus menang Jokowi. Di Jawa Timur ditargetkan 75 persen kemenangan, kuncinya ada di Bojonegoro," kata Ketua TKD Jokowi - Amin Jawa Timur, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin saat menghadiri temu relawan Jokowi - Amin di GOR Dabonsia Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (23/3/2019).

Mantan Kapolda Jawa Timur itu meyakini di Kota Ledre meraih kemenangan dan ditambah para jenderal untuk pemenangan di Bojonegoro. Serta Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma'ruf di Bojonegoro lebih kuat lagi. Sebab, tahun 2014 lalu Jokowi kalah di Bojonegoro, harapannya di tahun 2019 bisa memperoleh kemenangan yang cukup signifikan membalik kekalahan menjadi kemenangan minimal 70 persen.

"Kita harapkan kalau bisa lebih bagus Bojonegoro menjadi termasuk harapan saya, karena tokoh-tokoh besarnya Bojonegoro sudah menyatakan sikap mendukung Jokowi. tinggal turun ke bawahnya saja," terangnya.

Secara kongkrit lanjut Pak Machfud Arifin, strategi kita antara lain dengan kita turun kebawah, door to door dan menepis semburan-semburan fitnah yang selama ini masih lengket di benak banyak orang. Termasuk para petani dan masyarakat kecil bahwa Pak Jokowi diisukan PKI, Islam anti asing dan itu tidak benar semuanya.

"Begitu halnya kewajiban Caleg itu untuk mencalonkan dirinya untuk bisa terpilih dan juga mendorong Pak Jokowi menjadi terpilih menjadi Presiden itu kewajiban," jelasnya.

Ditambahkan, langkah nyatanya adalah turun ke bawah melalui seluruh relawan dan para Caleg dan semua komponen masyarakat termasuk kiai dan para ulama untuk ceramah meluangkan waktu untuk menjelaskan hal-hal menyudutkan Jokowi.

"Makanya harus dijelaskan kalau Pak Jokowi menang ada fitnah perzinahan akan dilegalkan. Kira-kira masuk akal nggak ?. Azan dilarang, masuk akal nggak? Kiai Ma'ruf kayak gitu. Itulah yang harus dijelaskan kepada masyarakat," pungkasnya.[ito/lis]

Tag : jokowi, pemilu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Tuesday, 25 January 2022 12:00

    bB Salurkan Donasi Peduli untuk Mahameru

    bB Salurkan Donasi Peduli untuk Mahameru Setelah membuka donasi 'Peduli untuk Mahameru' sejak Senin (6/12/2021) lalu, blokBojonegoro.com (bB) menyalurkan hasil donasi melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro, Selasa (25/1/2022)....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat