Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hujan Masih akan Turun Hingga April

blokbojonegoro.com | Friday, 29 March 2019 10:00

Hujan Masih akan Turun Hingga April

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Curah hujan dengan  intensitas sedang hingga tinggi, masih akan terjadi di wilayah Kabupaten Bojonegoro pada akhir Maret ini hingga dasarian dua di bulan April.

"Hujan masih akan mengguyur Kabupaten Bojonegoro hingga bulan April," ucap Plt. Kepala BPBD Bojonegoro, Nadief Ulfia.

Dasarian tiga pada bulan April, meski masih ada hujan tapi intensitas sudah rendah. Diprediksi awal Mei cuaca di Bojonegoro sudah memasuki musim pancaroba atau peralihan ke musim kemarau.

"Sedangkan prediksi cuaca di Bojonegoro tiga hari kedepan masih akan diguyur hujan dan perlu diwaspadai angin kencang," terang Ulfia.

Saat disinggung apakah prediksi musim kemarau tahun ini mundur? Wanita berhijab ini menjelaskan, bisa jadi mundur, karena saat ini anomali cuaca berubah-ubah. Oleh karenanya, dengan kondisi seperti itu prakiraan musim itu bisa mundur.

"Seharusnya April ini Bojonegoro sudah masuk musim pancaroba, namun hingga akhir maret ini intensitas hujan masih tinggi," tuturnya. [saf/mu]

Tag : cuaca, anomali, musim hujan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini