Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Begini Kondisi Alun-alun Usai Karnaval SCTV

blokbojonegoro.com | Monday, 01 April 2019 09:00

Begini Kondisi Alun-alun Usai Karnaval SCTV

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Usai Karnaval SCTV yang digelar di alun-alun Bumi Angkling Dharma Bojonegoro, selama dua hari kemarin Sabtu-Minggu, cukup membuat petugas kebersihan kuwalahan menangani banyaknya sampah yang berserakan.

Dari pantauan blokBojonegoro.com, hingga hari ini, Senin (1/4/2019), petugas kebersihan masih bergotong royong untuk mengangkut sampah-sampah tersebut ke tempat pembuangan sampah.

Menurut keterangan Edi, Petugas Kebersihan Dinas PU Perumahan, Kawasan Permukiman (DPP KP) dan Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro, setelah acara karnaval kemarin petugas kebersihan membutuhkan tenaga ekstra untuk menjadikan Alun-alun Bojonegoro bersih kembali.

"Akibat banyaknya sisa sampah dari acara kemarin beberapa petugas kebersihan dari berbagai titik seperti petugas di Jalan MH. Thamrin, Ahmad Yani dan juga Jalan Rajekwesi, dikerahkan untuk membersihkan area alun-alun ini," terangnya.

Kesigapan petugas membersihkan alun-alun memang ekstra, terlihat dari seluruh petugas bekerja saling bahu membahu mengangkut tumpukan sampah yang telah dikumpulkan dari beberapa lokasi tertentu di sudut lapangan alun-alun.

"Tidak hanya hari ini, petugas bahkan sudah bergerak memunguti sampah yang berserakan dari mulainya acara," pungkas Edi kepada blokBojonegoro.com. [aim/mu]

 

Jangan Lupa SUBSCRIBE blokBojonegoroTV

Tag : KARNAVAL SCTV, ALUN-ALUN BOJONEGORO, KARNAVAL SCTV BOJONEGORO



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini