Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemilu 2019

Jelang Pemilu, Kapolres Ingatkan 3 Hal Penting Ini

blokbojonegoro.com | Tuesday, 02 April 2019 17:00

Jelang Pemilu, Kapolres Ingatkan 3 Hal Penting Ini

Kontributor: Wahyudi

blokBojonegoro.com - Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menyampaikan tiga hal penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Terlebih saat ini mendekati pencoblosan dalam Pemilu 2019.

Pria berpangkat melati dua di pundak ini menyampaikan tiga hal penting itu saat pembinaan dan penguatan kapasitas ketua RT/RW di Balai Kecamatan Kalitidu, Selasa (2/4/2019). Acara tersebut dihadiri puluhan RT/RW setempat.

Kapolres menjelaskan, tiga hal penting tersebut adalah terkait berita hoax (tidak bohong). Berita hoax merupakan musuh terbesar. Pihaknya meninta kepada masyarakat Bojonegoro untuk lebih waspada.

"Kita juga harus paham isu-isu yang beredar dan menjadi tanggung jawab bersama," jelas Kapolres.

Yang kedua, lanjut dia, supaya meningkatkan sistem keamanan lingkungan (Siskamling) dan Poskamling hal tersebut  sebagai sarana menjaga keamanan bersama di wilayah masing-masing.

"Hal itu juga sebagai sarana komunikasi antar warga desa untuk bagaimana pengamanan lingkungan," ucapnya.

Kemudian yang ketiga, tambah Kapolres, pada tanggal 17 April 2019 bakal ada pesta demokrasi yakni Pemilu legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Karena itu, dimohon menjaga ketertiban.

"Dari semua pihak untuk menjaga proses pemilu agar berjalan lancar dan aman," tandasnya. [yud/lis]

 

 

Tag : pemilu, polres



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini