17:00 . Jelang Lebaran, Pendapatan Salon Meningkat   |   16:00 . 99,13 Persen Warga Bojonegoro Terintegrasi JKN-KIS   |   15:00 . Harga Jilbab Merangkak Naik, Jelang Lebaran Pembeli Juga Meningkat   |   14:00 . Kapolres Bojonegoro Imbau Warga Tidak Melakukan Takbir Keliling   |   13:00 . Jembatan Glendeng Ambles, Kapolsek Soko Tinjau Kembali   |   10:00 . SMK Migas Bojonegoro Bagi Takjil Kepada Masyarakat   |   09:00 . Jelang Lebaran, Jasa Ekspedisi Kebanjiran Paket Barang   |   08:00 . Chef Sarwan Berbagi dengan Yatim-Dhuafa Sarangan   |   07:00 . Cukup Makan Telur 1-2 Butir Sehari, Ini Efeknya Bila Berlebihan!   |   06:00 . Chef Sarwan Bersama Yatim dan Dhuafa   |   22:00 . Tiga Narapidana Lapas Bojonegoro Langsung Bebas Saat Lebaran   |   21:00 . Komisi A DPRD Bojonegoro Tanggapi Aduan Masalah Rekrutmen Perangkat Desa   |   20:00 . EMCL Salurkan Dukungan 1,320 Sembako di Wilayah Operasi   |   19:30 . PBNU Tetapkan Hari Raya Idul Fitri1 Syawal 1442 H Kamis 13 Mei 2021   |   19:00 . Tradisi Colok-colok Malam Songo Jelang Idul Fitri   |  
Wed, 12 May 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bojonegoro U-21 vs Tuban U-21

Diwarnai Kericuhan, Laga Bojonegoro Vs Tuban Berakhir Imbang 1-1

blokbojonegoro.com | Thursday, 11 April 2019 18:00

Diwarnai Kericuhan, Laga Bojonegoro Vs Tuban Berakhir Imbang 1-1

Kontributor : Muhammad Qomarudin
 
blokBojonegoro.com - Derby Keresidenan tersaji dalam laga ujicoba antara Bojonegoro U-21 kontra Tuban U-21 di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Kamis (11/4/19) sore. Laga berjalan dengan sengit karena kedua tim sama-sama bermain terbuka dari menit awal. Kendati demikian, laga ketat itu harus berakhir sama kuat 1-1.
 
Pada babak pertama, kedua kesebelasan memulai laga dengan perlahan karena ingin membaca pola permainan kedua tim. Dalam 10 menit pertama, tak ada peluang berbahaya yang tercipta karena bola selalu terbentur kukuhnya pertahanan dari masing-masing tim.
 
Pada menit ke-12, akhirnya kesebelasan Bojonegoro mampu membuka keunggulan melalui Dwi Kurniawan yang mampu memanfaatkan bola rebound dari kiper tim tamu. Gol Dwi Kurniawan membuat Bojonegoro unggul satu gol atas tim tamu setelah 12 menit babak pertama dimulai.
 
 
Setelah Bojonegoro unggul, Kesebelasan Tuban menaikkan tempo permainan untuk membongkar pertahanan tim tuan rumah. Tekanan dari Keseblasan Tuban membuat Bojonegoro terpaksa merapatkan barisan pertahanannya untuk menjaga keunggulan satu gol yang diciptakan Dwi Kurniawan.
 
Serangan dari kesebelasan Tuban tak ada yang berbuah hasil karena aksi ciamik barisan pertahanan Bojonegoro U-21 dan juga Kiper Bojonegoro. Pada akhirnya, Tuban tetap tertinggal 0-1 dari Bojonegoro saat wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.
 
Setelah babak kedua kembali digulirkan, para punggawa Bojonegoro terlihat letih dan kecapekan. Hal tersebut mampu dimaksimalkan oleh para pemain Tuban U-21 dengan memperkecil kedudukan melalui Ahmad Dedi pada menit ke 74, yang menjadikan skor sama kuat, 1-1.
 
Walaupun saling jual beri serangan setelah skor sama kuat, derby karasidenan tersebut tetap berakhir sama kuat. Bahkan kericuhan yang sebelumnya terjadi pada babak pertama, juga kembali terjadi pasca wasit meniup berakhirnya babak kedua.
 
Alhasil suporter tuan rumah yang berada di tribun VIP sempat tersulut emosinya, dengan meneriaki pemain pengganti Tuban, lantaran disinyalir memulai keributan dengan melempar botol.[din/ito]

Tag : bojonegoro, tuban, laga, stadion

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat