Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lawan Tuban U-21, Bojonegoro Tak Pasang Target Menang

blokbojonegoro.com | Thursday, 11 April 2019 09:00

Lawan Tuban U-21, Bojonegoro Tak Pasang Target Menang

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Cabang Olahraga (Cabor) sepakbola Bojonegoro siap melakukan ujicoba melawan Tuban U-21 di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Kamis (11/4/2019) sore nanti. Ujicoba ini merupakan rangkaian dari persiapan cabor sepakbola Bojonegoro jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur yang ke-enam.

Manajer Cabor sepakbola Bojonegoro, Ali Mahmud mengatakan, anak asuhnya telah mulai tahapan Training Center (TC) pada awal Januari kemarin. Pemusatan latihan sendiri langsung dipimpin oleh Putut Wijanarko, pemain legenda asal Surabaya.

"Kami dalam tahapan menyatukan individu pemain satu sama lain. Sehingga membutuhkan waktu untuk penyesuaian dan salah satunya dengan menggelar ujicoba," kata Ali Mahmud.

Sebelumnya, Cabor sepakbola telah melakukan ujicoba dengan melawan tim lokal. Namun, Ali Mahmud mengungkapkan, ujicoba dengan melawan klub SSB asal Bojonegoro dirasa belum cukup, lantaran pada kompetisi Porprov tentunya mempunyai atmosfer sendiri.

"Nanti sore kita bakal lawan Tuban dan kami tidak memasang target terkait skor. Sebab kita sedang fokus mencari kekurangan tim dan segera memperbaikinya," ujarnya.

Untuk target sendiri, Ali Mahmud berharap, timnya dapat mendapatkan medali pada kejuaraan bergengsi nomer 2 setelah Pekan Olagraga Nasional (PON). Sebab, mengingat peta persaingan yang cukup ketat, khususnya di cabor Sepakbola ini.

Selain itu, Ali Mahmudi juga menjelaskan, sistem promosi degradasi masih berlaku sampai menjelang Poprov mendatang. Sehingga tidak ada kata santai bagi para pemain, lantaran persaingan seleksi sangat masih sangat ketat.

"Persaingan di cabor sepakbola sangat ketat sekali, sampai kita mendapat 5 tawaran dari klub untuk bermain di Bojonegoro," tutupnya kepada blokBojonegoro.com. [din/mu]

Tag : porporv, bojonegoro, sepakbola, sport, olahraga, stadion



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini