13:00 . Sambut Hari Kartini Pemkab Bojonegroro Gelar Lomba Masak Nasi Goreng   |   11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |  
Sat, 20 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wali Murid Dilaporkan, Diduga Pukul Siswa di Sekolah

blokbojonegoro.com | Friday, 12 April 2019 10:00

Wali Murid Dilaporkan, Diduga Pukul Siswa di Sekolah

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Dunia Pendidikan di Kabupaten Bojonegoro kembali dibuat heboh dengan adanya kasus penganiayaan siswa SMP swasta di Kota Bojonegoro yang dilakukan oleh salah satu wali murid sekolah tersebut. Bahkan atas kejadian itu, TM siswa yang dianiaya itu melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Bojonegoro.

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Rifaldhy Hangga Putra membenarkan adanya pelaporan perihal tersebut. Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami laporan siswa yang duduk di kelas VIII SMP swasta itu.

"Kalau pelaporanya dilakukan Rabu (10/4/2019) kemarin, dan saat ini masih didalami," kata Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, saat ditemui di kantornya, Kamis (11/4/2019).

Kasus penganiayaan tersebut terjadi karena adanya pertikaian antar siswa yakni antara TM dengan temannya TT. Atas pertikaian itu, TT tidak terima dan mengadu kepada orang tuanya. Karena tidak terima, orang tua TT datang ke sekolah. Sesampainya di sekolah TM dicari kemudian orang tua TT melakukan pemukulan terhadap TM.

Kepala SMP Swasta saat dikonfirmasi blokBojonegoro.com mengatakan, bahwa kejadian itu sudah ditangani secara internal, bahkan pihaknya sudah melakukan mediasi sebanyak dua kali. "Dan mediasi kedua dilakukan hari Kamis (11/4/2019) kemarin dengan mengundang pihak pelapor, tapi pihak pelapor tidak datang," beber NDD, inisial kepala sekolah.

Masih kata Kepsek, saat dilakukan mediasi awal, sudah ada itikad baik untuk dicari jalan keluar. Namun, entah kenapa, setelah itu kembali tidak ada titik temu antar kedua belah pihak.

"Tapi sudahlah, biar menjadi ranah pribadi masing-masing, sekolah kan hanya melayani saja," katanya saat ditemui di kantornya, Kamis (11/4/2019).

Salah satu siswa mengatakan, pertikaian TM dengan TT itu terjadi pada Selasa (2/4/2019) saat jam sekolah. Pada Kamis (4/4/2019), wali murid dari TT datang ke sekolah dan diduga melakukan pemukulan terhadap TM di hadapan para siswa.

"TM dipukul satu kali dan ditampar. Setelah itu, TM dipukul lagi saat di kantor," ujar salah seorang siswa yang merupakan kakak kelas TM.

Atas adanya Kasus dugaan penganiayaan itu, saat ini masih ditangani Penyidik Polres Bojonegoro. "Sabar dulu, masih dilakukan penyelidikan, kalau sudah jelas nanti pasti diberitahu," tutup Kasat Reskrim Polres Bojonegoro. [saf/mu]

Tag : pemukulan, penganiayaan, sekolah, pendidikan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat