Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Seleksi Anggota KPU

 KPU Jatim Sosialisasi Seleksi Calon Anggota Kabupaten

blokbojonegoro.com | Saturday, 13 April 2019 12:00

 KPU Jatim Sosialisasi Seleksi Calon Anggota Kabupaten

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Dalam rangka seleksi calon anggota KPU Kabupaten/Kota, KPU Provinsi Jawa Timur mensosialisasikan tahapan dan proses seleksi, Sabtu (13/4/2019).

Bertempat di Hotel Dewarna Bojonegoro, sosialisasi diikuti 50 undangan dari unsur perguruan tinggi, organisasi masyarakat, LSM perempuan dan media dari zona 3, di antaranya Bojonegoro dan Tuban.

Ketua KPU Jatim, Choirul Anam menyampaikan, menjelang pemilu 2019 hingga 12 Juni 2019, masa kerja anggota KPU di 36 kabupaten/kota habis. Sehingga KPU mulai mensosialisasikan tahapan seleksi calon anggota.

"Bahkan tanggal 18 April, sehari pasca pemilu sudah habis masa kerjanya," ujar Cak Anam, sapaan akrab Ketua KPU Jatim.

Ketua Tim Seleksi(Timsel) Zona 3, Sholihin Jamik berpesan, karena seleksi ini untuk umum, dia berharap agar informasi ini bisa disebarluaskan kepada publik.

"Dari tahapan, pelaksanaan seleksi dimulai tanggal 10 April sampai 25 Mei 2019. Semua aktivitas dipusatkan di Jatim. Bukan di kabupaten atau kota," papar Sholihin.

Seleksi calon anggota KPU Kabupaten/Kota, ditunjukkan untuk memilih anggota yang handal, profesional, berintegritas dan loyal. Karena di KPU tak mengenal waktu dalam menjalankan tugas. [ito/mu]

Tag : KPUD, Pilpres, pileg, kpu, seleksi anggota kpu, kpud bojonegoro, seleksi anggota, lowongan kpu

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini