Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Porprov 2019

Bergabung di Grup J, Bojonegoro Belum Bisa Petakan Kekuatan Lawan

blokbojonegoro.com | Sunday, 14 April 2019 13:00

Bergabung di Grup J, Bojonegoro Belum Bisa Petakan Kekuatan Lawan

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Kesebelasan Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola Kabupaten Bojonegoro dipastikan bakal bergabung di grup J di laga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke- VI.

Berdasarkan pembagian grup tim asuhan Putut Wijanarko ini berada bersama Kota Malang, Kota Blitar dan Kabupaten Lumajang. 

Mengenai calon lawan yang dihadapi Manajer Bojonegoro U-21, Ali Mahmud, belum mengetahui secara pasti kekuatan lawan. "Saya belum tahu soal tim lawan sebab kita belum menjajal kekuatan mereka," kata pria yang juga Manajer Bojonegoro FC itu.

Meski demikian Ali Mahmud hanya bisa menebak kekuatan lawan, dari segi kemajuan sepakbola seperti Kota Malang yang notabenenya kota besar. Namun untuk kedua kesebelasan, Kota Blitar dan Kabupaten Lumajang, juga tidak bisa diremehkan.

"Kalau potensi lolos ke fase selanjutnya masih belum bisa dipastikan, melihat juga kekuatan semua klub hampir merata," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Dalam hal ini, Bojonegoro bisa dikatakan menjadi yang paling diuntungkan lantaran menjadi tuan rumah dan pastinya bakal didukung oleh masyarakat Bojonegoro. Sehingga, dirinya berharap, masyarakat juga turut andil untuk mendukung para punggawa Bojonegoro U-21.

"Untuk jadwal sendiri menyusul, ketika mendekati perayaan Porprov yang akan dimulai pada bulan Juli ini," tutup Ali Mahmud.[din/lis]

Tag : cabor, sepakbola



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini