Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Isi Peringatan Isra Mi'raj di Lapas

blokbojonegoro.com | Monday, 15 April 2019 23:00

Bupati Isi Peringatan Isra Mi'raj di Lapas

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Gelaran peringatan Isra Mi'raj diadakan guna mempertebal khazanah keimanan dan ketaqwaan masing-masing insan, tidak terkecuali warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) tingkat II A Bojonegoro, Senin (14/4/2019) siang.

Pada kesempatan itu pula dihadiri langsung oleh Bupati Bojonegoro, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Bojonegoro beserta Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Kepala Lapas tingkat II Bojonegoro dan seluruh warga binaan Lapas kelas II A Bojonegoro.

Kepala Lapas tingkat II A Bojonegoro, Bamabang Hariyanto mengatakan, warga binaan yang ada di Lapas ini totalnya ada 466 orang, bahkan sebagian besar penghuni lapas sudah ditetapkan sebagai narapidana sejumlah 365 orang.

"Selain itu penghuni lapas wanita ada 26 orang, dan 6 penghuni anak-anak, dan sisanya masih menjalani proses hukum di pengadilan negeri Bojonegoro," tambahnya.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah dalam sambutannya mengatakan, segala sesuatu harus berproses dan ikhlas menjalaninya, oleh karena anggaplah apa yang terjadi ini bagian proses dalam kehidupan.

"Untuk itu, dengan hadirnya Pemkab Bojonegoro di sini, yakni ingin mensupport sarana dan prasarana di lapas kelas II A Bojonegoro, sepanjang tidak menyalahi peraturan," tutur bupati yang biasa disapa Bunda Anna ini di hadapan ratusan Warga binaan.

"Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini dapat mengisi kembali nilai ketaqwaan dalam diri, sehingga saat warga binaan ini keluar dari lapas bisa menjalani hidup lebih baik lagi," jelas bupati.[saf/mu]

Tag : bupati, lapas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini